Sukses

Food

Dari Mangga hingga Nangka, Variasi Menu Sticky Rice Ini Dijamin Menggugah Selera

Fimela.com, Jakarta Kombinasi ketan dan buah-buahan bisa menjadi kudapan lezat dan segar yang pastinya dapat memanjakan lidah. Misalnya saja Mango Sticky Rice, cemilan asal Thailand yang sempat viral beberapa waktu lalu. Kombinasi manisnya ketan dan segarnya buah mangga menjadikan penganan yang satu ini jadi favorit hingga di Indonesia.

Menariknya, masih ada variasi kombinasi ketan dan buah-buahan yang bisa kamu coba. Intip lebih jauh variasi yang bisa kamu cicipi dan pre order langsung di ManisdanSedap.com, yuk!

Mango Sticky Rice

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, makanan yang satu ini memang banyak jadi favorit di tanah air. Nggak heran kalau banyak seller lokal yang berkreasi menciptakan varian Mango Sticky Rice yang lezatnya memanjakan lidah.

Salah satu yang bisa kamu cicipi adalah kreasi Mango Sticky Rice dari sgkitchenbandung yang ada di Bandung. Warga Bandung dan sekitarnya wajib banget pre order ini di ManisdanSedap.com karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Mau coba sekarang juga?

Durian Sticky Rice

Belum puas dengan kombinasi mangga dan ketan? Tenang, masih ada kreasi mix and match lainnya yang nggak kalah lezat. Pencinta durian merapat, saatnya cicipi Durian Sticky Rice yang pastinya siap menghadirkan kenikmatan juara.

Diolah dari bahan-bahan berkualitas serta durian yang fresh, menghadirkan kelezatan olahan yang susah ditolak. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja pre order di dapurmakyuko yang hadir di Jakarta. Seller yang satu ini dikenal spesialis kreasi mango & durian sticky rice, cita rasanya dijamin juara banget!

Nangka Sticky Rice

Kalau bosan dengan mangga tapi nggak begitu suka dengan durian, nangka bisa jadi pilihan buah tropis lainnya yang nikmat disajikan dengan ketan. Yup, ada variasi Nangka Sticky Rice yang kelezatannya dihadirkan secara khusus oleh asinanroyal di Semarang, lho.

Terbuat dari ketan premium, daun pandan organic, dan santan yang fresh, kudapan yang satu ini dibuat dari 100% bahan-bahan alami dan premium. Kadar gulanya rendah serta bebas laktosa, sehingga nggak perlu cemas kalau ingin mencicipi kudapan yang satu ini.

Nikmatnya kombinasi buah dan ketan menjadi salah satu rekomendasi cemilan yang bisa kamu pre order langsung di ManisdanSedap.com. Ini dia platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Nggak hanya membantu para penikmat kuliner, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller lokal karena menjadi ‘etalase’ online dari produk jualan mereka, sehingga bisa menjadi promosi gratis. Pemesanannya juga mudah, tinggal klik saja tombol order yang tersedia nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan dilakukan di luar platform jadi bebas ribet!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading