Sukses

Food

Bebas Gluten, Kreasi Berry Ripple Cake Ini Bisa Sempurnakan Tea Time di Rumah

Fimela.com, Jakarta Semakin ke sini kesadaran orang untuk menjalani gaya hidup sehat kian tinggi. Salah satunya dengan menghindari makan gluten. Seperti diketahui, gluten ini memberikan efek samping, terutama bagi para penderita celiac.

Dari bisa memicu gejala kembung, diare, konstipasi, kelelahan, sakit kepala, hingga rasa tak nyaman pada sistem pencernaan. Gluten sendiri merupakan semacam protein yang terdapat dalam gandum dan jelai. Padahal, kedua makanan tersebut banyak dimanfaatkan sebagai bahan baku roti, pasta, kue dan sereal.

Untungnya, kini sudah banyak makanan yang bebas gluten. Jadi, tetap bisa makan kue misalnya, tanpa rasa khawatir. Bicara kue bebas gluten, kamu bisa mengandalkan Amy and Cake. Usaha kuliner asal Jakarta ini punya menu spesial bernama gluten free berry ripple cake. Seperti apa itu?

Menggunakan Tepung Bebas Gluten

Seperti namanya, kreasi makanan ini menggunakan tepung bebas gluten sebagai salah satu bahan baku utamanya. Bahan tersebut kemudian dikreasikan dengan bahan-bahan lainnya, termasuk buah beri.

Buah beri ini bukan saja dipilih yang segar, tetapi juga digunakan dalam segala bagian kue. Dari adonan hingga hiasannya. Namun begitu, Amy and Cake sangat terampil dan berpengalaman dalam membuatnya, sehingga rasa berinya tak sampai mendominasi.

Justru rasa manisnya begitu pas, sehingga membuat kue satu ini cocok di lidah banyak orang. Selain itu, kue ini juga dibuat berdasarkan pesanan, sehingga lebih terjamin kualitas rasa dan kesegarannya.

Tak hanya itu, ukurannya yang besar, membuat kreasi gluten free berry ripple cake ini bisa dijadikan kue ulang tahun, hingga camilan penyempurna tea time. Nikmati bersama keluarga atau orang terdekat di rumah, dijamin waktu berkualitas terasa lebih paripurna.

Bisa Dipesan dengan Mudah dari Rumah

Kabar baiknya, kreasi gluten freen berry ripple cake ini dapat dipesan dengan mudah dari rumah. Selain itu, Amy and Cake juga punya menu-menu lainnya yang juga gluten free. Jadi, bisa dijadikan langganan bila ingin berburu camilan yang bebas gluten.

Biar lebih mudah memesannya dan tentunya sesuai keinginan, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading