Sukses

Health

Kebaikan Greek Yogurt Berpadu dengan Cita Rasa Tradisional Cocok untuk Kesehatan Pencernaan

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita sedikit melupakan pentingnya menjaga kesehatan, padahal pencernaan yang sehat dapat terhidar dari berbagai macam penyakit seperti gerd hingga kanker.

Manfaat menjaga kesehatan pencernaan juga dapat meningkatkan imunitas tubuh karena penyerapan nutrisi akan maksimal jika pencernaan sehat. Berat badan akan ideal karena metabolisme lancer, hingga dapat meningkatkan mood.

Salah satu cara menjaga kesehatan pencernaan ialah dengan mengonsumsi yogurt. Sebab yogurt mengandung probiotik atau bakteri baik seperti lactobacillus acidophilus dan bifidobacterium.

Bakteri ini berfungsi mengatasi bakteri H. pyloru penyebab infeksi pencernaan di dalam usus serta lambung. Karena itu, yoghurt efektif meredakan berbagai masalah pencernaan seperti sembelit, perut kembung, dan diare.

Kini yogurt pun memiliki berbagai macam pilihan, yang tidak hanya sehat untuk tubuh dan pencernaan, melainkan lezat untuk dinikmati.

Salah satu yang menarik ialah Heavenly Blush Nusantara produk terbaru dari Heavenly Blush memiliki cita rasa tradisional yang terinspirasi dari jajan dan kain Indonesia.

Ivonne Aryanti Marketing Director PT. Heavenly Nutrition Indonesia mengatakan Heavenly Blush Nusantara ini menyatukan cita rasa Indonesia dengan makanan Yunani yang sehat yaitu Greek. Yogurt dengan kombinasi topping seperti ketan hitam, nangka gula aren, dan durian yang lezat.

Untuk kain tradisional akan menghiasi kemasan Heavenly Blush Nusantara seperti ketan hitam dengan desain kemasan songket bunga Palembang yang punya arti keberuntung.

Lalu, tenun grinsing Bali yang berarti penolak bala untuk kemasan nangka gula aren. Dan yang terakhir kain ulos sadum khas Batak yang bermakna kegembiraan untuk rasa durian.

"Kami meluncukan tiga formulasi pertama ini terlebih dahulu, nantinya akan dilaunching cita rasa daerah lainnya. Jadi favoritnya, tiga ini dulu," ujar Ivonne dalam acara Launching Virtual Greek Nusantara, Sabtu (9/10).

Manfaat ketiga topping nusantara

Manfaat buah nangka sendiri untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, mengontrol gula darah dan diabetes, stabilkan tekanan darah, melawan kanker, mengurangi risiko penyakit kardioviskular.

Manfaat durian, dapat meningkatkan kesehatan pencernaan, dapat mencegaha kesehatan jantung, menjaga tekanan darah, mengatasi penuaan dini, mengurangi risiko kanker, menjaga kesehatan tulang, menjadi anti- depresi alami.

Ketan hitam memiliki berbagai manfaat sepert menjaga esehatan pencernaan, mencegah anemia, membentul sel dan jaringan.

Menjaga kesehatan pencernaan dengan 3 R

Priscillia Angelina Head of Brand PT Heavenly Nutrition Indonesia mengatakan dalam menjaga pencernaan bisa dilakukan 3 R, yaitu:

1. Reduce

Kurangi makan junk food dangan konsumsi Heavanty Blush Greek Yogurt yang tinggi protein sebelum jam makan agar makan tidak kalap.

2. REBALANCE

Lengkapi nutrisi harian kita supaya tetap seimbang dengan konsumsi Heavenly Blush Yoguruto yang rendah gula, rendah lemak, tinggi kalsium & terdapat preblotic, setelah makan setiap hari.

3. REMOVE

Buang sampah di perut setiap hari secara teratur dengankonsumsi Heavenly Blush Tummy Yogurt yang tinggi seratbuah & sayur asli setiap hari.

"Jadi bisa konsumsi yogurt sebelum makan, jadi saat makan tiba tidak lapar mata dan kalap," ungkap Priscillia.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading