Sukses

Health

Magnificent Healthcare Company - Godrej: Berinovasi dan Memuaskan Konsumen Melalui Produk Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Godrej Consumer Products merupakan perusahaan yang berbasis di India, mengakuisisi grup PT Megasari Makmur yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010. Kini, Godrej Indonesia adalah perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia. Diperkirakan bahwa hampir 15 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya salah satu dari merek kami setiap harinya. Godrej Indonesia juga merupakan bisnis internasional terbesar dari Godrej Consumer Products.

Godrej terus berusaha berinovasi dan mencari cara baru untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dengan menghadirkan produk kelas dunia dengan harga yang terjangkau. Beberapa produk unggulan dari Gorej seperti Hit, Stella, dan Mitu menjadi pemimpin pasar dalam kategorinya masing-masing. Ada pun merek lain yang mencakup perawatan rumah tangga lainnya seperti Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol, dan Shock.

Sebagai Salah Satu Perusahaan Besar, Godrej Terus Berinovasi dan Memberikan Kepuasan Kepada Konsumen

Pada 2010, Godrej Consumer Products dari India mengakuisisi produk rumah tangga Indonesia, PT Megasari Makmur Group. Saat ini, Godrej Indonesia telah menjadi sebuah perusahaan rumah tangga dan perawatan pribadi terkemuka di Indonesia.

Godrej masuk menjadi salah satu nominasi kategori, Magnificent Healthcare Company dalam penghargaan Magnificent 11 Award Fimela. Bagi Sahabat Fimela yang menyukai beberapa produk dari Godrej dapat memberikan voting dengan klik di sini

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading