Sukses

Health

Magnificent Healthcare Company - Nutrifood: Produk Makanan Sehat jadi Andalan Menggaet Hati Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Makanan dan kesehatan menjadi dua hal yang sudah semestinya tidak dipisahkan dari barang konsumsi sehari-hari. Jika ingin makan, ya harus yang sehat. Jika ingin sehat, ya makan makanan yang bergizi tinggi. Mungkin seperti itu juga visi misi atau pedoman Nutrifood sebagai healthcare company. Nutrifood merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. 

Ketika memberikan pilihan produk makanan, Nutrifood memastikan bahwa produknya mampu memberikan manfaat kesehatan, tidak hanya asal enak. Berdiri pada bulan Februari 1979, Nutrifood memiliki berbagai macam produk unggulan yang tentunya sudah tak asing lagi dikenal masyarakat, seperti Tropicana Slim, NutriSari, HiLo, L-Men, WRP, W-dank dan Lokalite.

Produk makanan sehat terpercaya

Kesemua produk Nutrifood mengutamakan kandungan nutrisi dan manfaatnya untuk tubuh. Tak hanya fokus mengembangkan industri di bidang makanan sehat, Nutrifood juga memiliki banyak acara atau kegiatan yang mendukung terwujudnya gaya hidup sehat dan ramah lingkungan dengan menggandeng para ahli di bidangnya.

Bukan hanya itu, secara rutin Nutrifood juga mengadakan acara tahunan yang bertajuk Health Agent Award, Nutrifood Leadership Award, dan Nutrifood Research Center Grant. Masing-masing acara memiliki tujuan yang baik.  

 

Mendukung gaya hidup sehat dan ramah lingkungan

Dilansir dari Wikipedia, Health Agent Award merupakan program kompetisi proyek gaya hidup sehat di lingkungan Sekolah Dasar yang ditujukan bagi mahasiswa sebagai agent perubahan. Nutrifood Leadership Award diadakan sebagai sebuah inisiatif yang bertujuan untuk memberikan penghargaan untuk para mahasiswa Indonesia yang memiliki potensi dalam bidang kepemimpinan. Dan Nutrifood Research Center Grant diadakan sebagai program bantuan dana penelitian yang diberikan bagi peneliti, dosen, dan mahasiswa untuk mendukung lahirnya penelitian di bidang diabetes sebagai upaya menginspirasi kehidupan masyarakat yang lebih sehat.

Tidak heran jika kemudian Nutrifood menjadi salah satu perusahaan yang menerima penghargaan banyak dan dipercaya masyarakat.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading