Sukses

Health

Turun Berat Badan hingga 19 Kg, Begini Cara Diet yang Dilakukan Beyonce

Fimela.com, Jakarta Berat badan ideal adalah idaman semua orang, terutama para perempuan. Banyak faktor yang membuat berat badan naik, salah satunya pasca melahirkan. Biasanya, setelah melahirkan berat badan akan naik secara drastis. Dan tidak semua orang berhasil turunkan berat badanya kembali seperti sebelum hamil. 

Rupanya, Beyonce berhasil turunkan berat badan pasca melahirkan hingga 19 kg dalam 44 hari. Kehamilannya membuat berat badannya naik cukup signifikan mencapai 98 kg. Dan kini ia berhasil mencapai 79 kg dengan lakukan diet serta olahraga. 

Diet yang dilakukan dikenal dengan metode Diet 22 Hari atau 22 Days Nutrition Plan. Sebuah program diet yang diciptakan Marco Borges, pelatih pribadi Beyonce. Program ini dirancang untuk membantunya turunkan berat badan agar kembali siap tampil prima di atas pentas. 

Lalu, bagaimana cara diet yang dilakukan Beyonce

1. Diet Nabati

Dalam lakukan diet selama 22 hari, Beyonce menghindari makanan olahan yang diproses di pabrik. Ia hanya mengonsumsi makanan berbasis tumbuhan, yang menjadikan berat badannya turun serta membuat kulitnya lebih optimal. 

Ia juga menghindari gulan roti, susu, daging, ikan, dan minuman alkohol. Jadi, makanan yang dikonsumsi benar-benar sehat. 

2. Menerapkan pola makan vegan

Diet 22 hari ini juga disebut-sebut sebagai pola makan vegan, di mana ia hanya konsumsi sayuran dan buah, tidak makan produk hewani, junkfood, hingga makanan siap saji. 

 

3. Membentuk kebiasaan

Dalam 22 hari, Beyonce menerapkan kebiasaan konsumsi makanan sehat. Biasanya, selama 22 hari pola sudah terbentu dan menjadi habit dalam keseharian. Hal ini merubah suatu kebiasaan menjadi lebih baik dan konsisten. 

Selama 22 hari tersebut Beyonce mengubah gaya hidupnya jadi lebih sehat, sehingga semakin mempermudah dirinya dalam mencapai berat tubuh ideal. 

Bagi Sahabat Fimela yang ingin mencobanya, tentu diet ini sangat bisa dilakukan. Namun ingatlah untuk selalu jaga asupan gizi seimbang agar diet sehat tercapai dengan optimal. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading