Sukses

Health

Pentingnya Beralih ke Produk Organik untuk Bumi dan Tubuh yang Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Pemanasan global yang terjadi saat ini sudah mulai mengkhawatirkan, seperti iklim yang cukup ekstrim dan bencana alam yang sering terjadi.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, tetapi karena berbagai macam faktor seperti polusi udara hingga penggunaan pestisida kimia yang berlebihan sehingga mengakibatkan pelepasan gas nitrogen yang bercampur ke udara.

Selain itu, penggunaan pestisida kimia secara berlebihan di lahan pertanian akan menimbulkan dampak buruk bagi lingkungan dan juga Kesehatan manusia jika mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar dari pertanian tersebut. Banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya mengsumsi bahan-bahan organik

Oleh karena itu, masyarakat mulai beralih menggunakan bahan-bahan organik untuk kehidupan sehari-hari dengan harapan bisa mewujudkan hidup dan bumi yang lebih sehat.

Beorganik

Salah satu brand yang juga memiliki harapan untuk mewujudkan hal tersebut adalah Beorganik, mulai dari teh organik, kacang organik, berbagai macam bumbu dapur hingga tidak ketinggalan VCO, Olive Oil dan Madu yang tentunya sangat baik bagi Kesehatan tubuh.

“Beorganik ini bukan hanya sekedar brand, tapi kami juga ingin mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup yang sehat dan juga tentunya menyayangi bumi dengan dimulai dari mengkonsumsi makanan dari bahan-bahan yang organik dan natural”. Ujar Eric Steven, Owner Beorganik

Eric mengatakan meskipun bisa dibilang brand baru, tapi Beorganik optimis untuk bisa mempromosikan dan mengkampanyekan gaya hidup sehat dan menyayangi bumi melalui produk-produk yang berkualitas.

 “Oleh karena itu kami juga membuka kesempatan kepada orang-orang yang memiliki tujuan yang sama dan tentunya mendapatkan keuntungan dengan menjadi Reseller Beorganik”. Lanjut Eric Steven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading