Sukses

Health

3 Bahan Alami untuk Memutihkan Gigi yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Mempunyai gigi putih akan meningkatkan rasa percaya diri kamu lho! Terutama saat kamu sedang berfoto. Kamu jadi tidak ragu untuk senyum dan memperlihatkan gigi putih kamu. Nah, berikut ada cara untuk memutihkan gigi secara alami. Cek infonya yuk!

1. Gunakan siwak

Siwak merupakan bagian dari akar pohon yang dapat digunakan untuk pengganti sikat gigi. Gosokkan bagian lembut dari siwak ke gigi kamu secara teratur untuk menghilangkan noda menguning. Selain untuk memutihkan gigi, siwak juga dapat membersihkan gusi dan menghilangkan bau mulut.

2. Kulit jeruk

Gunakan bagian dalam kulit jeruk lalu gosokkan pada gigi secara rutin untuk hasil yang maksimal. Selain kulit jeruk, kamu juga bisa menggunakan bagian dalam kulit pisang untuk memutihkan gigi secara alami.

3. Baking soda

Terakhir, gunakan baking soda. Campurkan 3 sendok makan baking soda dengan satu sendok air. Aduk hingga rata untuk membuat pasta baking soda yang kental. Kamu bisa gunakan pasta tersebut untuk menggosok gigi seminggu sekali. Jangan terlalu sering menggunakan baking soda karena emal gigi akan terkikis jika terlalu sering memakai baking soda.

Nah, itu beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan gigi. silakan coba di rumah ya sahabat fimela!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading