Sukses

Health

3 Makanan yang Dapat Membantu Dietmu

Fimela.com, Jakarta Diet adalah salah satu gaya hidup yang baik untuk kamu terapkan. Menyesuaikan kebutuhan gizi dan porsi makan adalah hal yang baik untuk kesehatanmu. Selain olahraga, memilih makanan yang tepat untuk mendukung proses dietmu juga penting, lho. B

erikut adalah beberapa pilihan makanan yang tepat untuk menunjang proses dietmu. Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Lemon

lemon juga merupakan salah satuĀ buah yang rendah kalori, lho. Vitamin yang dimiliki oleh lemon sangat baik untuk kesehatanmu. Air lemon juga berfungsi untuk menghidrasi tubuh. Apabila tubuhmu memiliki cairan yang baik maka hal tersebut dapat membantumu dalam membakar lemak di dalam tubuh. Maka dari itulah lemon sangat baik untuk dietmu.

Dada Ayam

Dada ayam adalah bagian dari ayam yang rendah kalori. Baiknya lagi adalah kalori tersebut 80% berasal dari protein sehingga sangat bagus menjadi makananmu ketika diet. Protein sangat bagus untuk defisit kalori karena dapat meningkatkan metabolisme serta menaikkan massa otot. Dada ayam juga mengandung B3 yang merupakan vitamin yang berfungsi sebagai pengubah energi berasal dari makanan.

Telur

Telur sangat baik untuk kesehatan apabila dikonsumsi dengan tepat. Protein didalamnya cukup untuk menjadi bagian dari tubuhmu. Selain itu telur juga dipercaya dapat membuatmu kenyang lebih lama, lho. Hal ini berdasarkan hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa laki-laki yang makan telur di pagi hari merasa kenyang selama 3 jam setelah sarapan dibandingkan laki-laki yang memilih sarapan dengan bagel. Selain itu, kondisi kesehatan mereka juga berubah yakni terdapat penurunan kadar ghrelin dan gula darah, lho.

Dengan menjalankan pola hidup sehat, tak hanya membuatmu semakin bugar tapi juga bahagia. Imbangi dengan olahraga dan manajemen stres yang baik ya, agar dietmu berhasil. Selamat mencoba.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading