Sukses

Health

5 Makanan yang Dipercaya Bantu Miss V Memiliki Aroma Wangi

Fimela.com, Jakarta Penelitian yang dilakukan para ahli menemukan jika makanan yang dikonsumsi oleh perempuan berpengaruh pada aroma keingat, miss v dan usus. Penelitian yang diterbitkan di jurnal Scientific Reports, menyebutkan jika makanan, usus dan miss V memiliki keterkaitan antara satu sama lain. 

Melansir dari lama Health Shots, ketika sistem pencernaan perempuan sehat, ini akan membuat miss V juga sehat. Tak hanya sehat, miss V pun akan memiliki pH yang lebih baik dan aroma yang lebih wangi atau menyegarkan. Dan untuk mendapatkan sistem pencernaan sehat, makanan yang dikonsumsi tentunya haruslah makanan menyehatkan. 

Ada beberapa makanan yang dipercaya sangat sehat untuk perempuan dan membantu miss V memiliki aroma yang lebih wangi. Makanan apa saja?

Yoghurt

Makanan pertama yang sehat untuk pencernaan dan membuat aroma miss V wangi adalah yoghurt. Penelitian yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition, menyebutkan jika yoghurt yang bersifat asam membuat miss V lebih sehat dan pH yang ada lebih terjadi. Jika miss V sehat dan tidak mengalami infeksi, tentunya aroma yang dihasilkan akan lebih wangi atau segar.

Nanas

Makanan selanjutnya yang membantu miss V lebih wangi adalah nanas. Nanas dipercaya sangat sehat untuk sistem pencernaan karena nutrisi dan berbagai vitamin yang terkandung di dalamnya. Nanas memiliki aroma wangi khas yang juga mampu membuat miss V memiliki aroma khas yang lebih wangi.

Apel

Sama dengan yoghurt, apel juga memiliki tingkat keasaman yang pas sehingga menyehatkan pH miss V. Apel tak hanya membantu miss V beraroma lebih wangi tetapi juga membuat tubuh lebih ramping dan sehat.

Teh Jahe

Teh jahe tak hanya meningkatkan imunitas tubuh, teh jahe juga membantu miss V lebih terjaga dan sehat. Teh jahe bermanfaat menangkal infeksi pada miss V dan kaya antioksidan yang sangat baik buat tubuh.

Kayu Manis

Kayu manis juga kaya akan vitamin C. Ini bermanfaat menangkal infeksi pada miss V dan membuatnya beraroma lebih wangi. Tak hanya miss V yang lebih wangi, keringat dan mulut pun bisa lebih wangi dengan konsumsi kayu manis rutin dengan porsi tepat setiap harinya. 

Itulah beberapa makanan yang dipercaya bisa membantu miss V beraroma lebih wangi. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading