Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

Kunci Hubungan Intim Tahan Lama, Lakukan Olahraga Rutin

Fimela.com, Jakarta Menjaga performa saat berhubungan intim sangat perlu dilakukan. Performa yang baik akan membuat hubungan yang ada terasa lebih mengesankan dan mengagumkan. Performa yang baik juga akan membuat pasangan semakin bahagia, semangat dan berusaha semaksimal mungkin melakukan hal yang sama dengan apa yang kamu lakukan. 

Bagi pasangan suami istri, hubungan intim adalah aktivitas yang penting dilakukan. Selain mendekatkan diri secara fisik, hubungan intim juga membuat kedua pasangan semakin dekat secara psikis. Hubungan intim ternyata juga memiliki banyak manfaat buat kesehatan. 

Lantas, mengenai hubungan intim ini, bagaimana sih caranya agar tetap semangat, tahan lama dan bahagia?

Kunci Hubungan Intim Tahan Lama

Melansir dari laman preventive.com, salah satu kunci utama agar hubungan intim tahan lama adalah dengan rutin olahraga. Ketika kamu rutin olahraga, tubuh akan menjadi lebih sehat, bugar dan semangat. Tubuh yang sehat dan bugar meningkatkan performa hubungan intim. Dengan tubuh yang sehat dan bugar, kamu bisa mempertahankan hubungan yang ada dalam waktu yang lama, performa yang baik dan suasana yang lebih menyenangkan. 

Sementara itu, melansir dari laman healthline.com, rutin olahraga bisa meningkatkan kualitas sperma pria. Ini juga bisa mencegah risiko ejakulasi dini pada pria. Sedangkan pada perempuan, rutin olahraga akan membantunya mencapai orgasme dengan maksimal selama berhubungan.

Olahraga Membuat Kamu Terlihat Lebih Menarik

Dengan rutin olahraga, tubuhmua akan terlihat lebih seksi dan menawan. Sebuah studi di Social Psychological & Personality Science menemukan jika pria maupun perempuan yang rajin olahraga akan memiliki bentuk tubuh ideal dan mengesankan. Mereka akan terlihat lebih menarik, seksi dan menawan di mata pasangannya terutama saat berhubungan intim dan saling telanjang. 

Selain membuat bentuk semakin ideal, mereka yang rutin olahraga juga memiliki rasa percaya diri baik. Inilah yang kemudian membuatnya terlihat makin menarik di mata pasangannya. 

Semloga informasi ini bermanfaat. Pastikan untuk memiliki olahraga yang maksimal jika ingin dapatkan kehidupan seks yang maksimal pula.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading