Sukses

Health

Manfaat Minum Susu Kedelai Rutin yang Dirasakan Sigi Wimala

Fimela.com, Jakarta Sigi Wimala menjadi salah seorang seleb yang menjalani pola makan plant based. Bintang film Satria Dewa Gatotkaca tersebut sudah tiga tahun menjalani plant based diet.

Plant based diet sendiri merupakan pola makan yang berfokus pada sumber makanan nabati, seperti sayur, buah, dan biji-bijian. Termasuk tidak mengonsumsi susu sapi.

“Tiga tahun lalu mencoba diet plant based saya enggak makan daging, enggak minum susu sapi, dan diganti dengan sumber makanan plant based," ujar Sigi di acara V-Soy Media Luncheon di Tribata Dharmawangsa Jakarta. 

Ia menambahkan, jika minum susu pun ia memilih dari biji-bijian seperti susu kedelai. Tubuhnya merespons dengan baik jika mengonsumsi susu kedelai, di mana kondisi ini berbanding terbalik ketika ia minum susu sapi.

“Ketika minum susu sapi, tubuhnya bloated seperti masuk angin, usut punya usut Sigi mengalami intoleransi laktosa. Maka dari itu, saya mengonsumsi susu kedelai dan tubuhnya pun merespons dengan baik,” paparnya.

 

 

Kolaborasi Bareng Sigi

Melihat hal itu, V-Soy World Indonesia dengan aktivitas dan campaign-nya selalu ingin memberikan inspirasi kepada para audience dan para konsumen. V-Soy World Indonesia melakukan kolaborasi dengan Sigi Wimala, artis wanita yang menjadi publik figur yang menginspirasi dengan akting dan gaya hidup sehatnya, diusung V-Soy sebagai brand ambassador produknya.

Menurut Evlin Wangsadirja, Brand Manager dari V-Soy World Indonesia, pemilihan Sigi Wimala dikarenakan sosoknya aktif, sportif, namun tidak melupakan statusnya sebagai ibu, sehingga dianggap cocok dengan V-Soy. “Profil Sigi cocok dengan karakteristik brand V-Soy yang selalu mengusung motto, The Smart Soy Solution.” tutur Evlin.

Sigi menerangkan, V-Soy merupakan produk yang cocok dengan segala aktifitasnya, karena rendah lemak dan kalori sehingga lebih menyehatkan. Karena sebagai wanita yang peduli akan penampilan dan kesehatan, Sigi sangat berhati-hati dalam memilih produk yang dikonsumsi.

“Aku memilih V-Soy karena produknya menyehatkan, enak, praktis tinggal tuang dan mendukung gaya hidup sehat yang aku jalani,” tutup Sigi mengemukakan alasannya memilih mengkonsumsi V-Soy.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading