Sukses

Health

Belajar Tentang Kesehatan Gigi dan Mulut untuk Hidup yang Berkualitas Bersama Ahlinya

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan gigi dan mulut sangatlah penting. Tahukah kamu jika, masalah gigi dan mulut bisa memengaruhi kesehatan tubuhmu yang lain? Misalnya saat gigi kamu terinfeksi dapat menyebar ke seluruh organ tubuhmu yang lain.

Penelitian menunjukkan jika kesehatan gigi dan mulut yang tidak terjaga dapat menyebabkan meningkatnya risiko beberapa penyakit. Penyakit tersebut antara lain, stroke, jantung, hingga diabetes. Hal inilah alasan mengapa kamu perlu menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Mulai dengan membersihkan gigi secara teratur. Datang ke dokter gigi minimal setiap enam bulan sekali, adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Ingat ya, ke dokter gigi tidak perlu menunggu sakit.

Acara Bincang Seru Seputar Kesehatan Gigi dan Mulut

Menjaga kesehatan gigi dan mulut sangat penting karena dapat membuat kualitas hidupmu meningkat. Nah, Fimela bersama dengan Pepsodent mengadakan bincang seru bersama tokoh inspiratif membahas tentang kesehatan gigi dan mulut.

Intip lebih jauh inspirasi merawat gigi dengan mengikuti talkshow spesial Bincang Tokoh Inspiratif Gigi & Mulut Sehat Kunci Hidup Berkualitas yang akan digelar Pepsodent x Fimela pada Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 14.30 WIB.

Acara ini akan digelar secara live dari Senayan Park Atrium dan disiarkan secara live streaming di Vidio  akan menghadirkan para pembicara inspiratif seperti drg. Usman Sumantri, MSc (Ketua Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia), dr. Nafsiah Mboi, Sp.A.,M.P.H (Menteri Kesehatan RI 2012-2014), drg. Ratu Mirah Afifah GCClinDent.,MDSc. (Head of Professional Marketing Personal Care Unilever Indonesia) dan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita Faried Anfasa Moeloek, Sp.M(K) (Menteri Kesehatan RI 2014-2019). Makin meriah lagi karena acara ini juga akan menampilkan guest star spesial Afgan.

So, pastikan kamu jangan melewatkan acara ini ya. Selain dapat informasi yang baik tentang kesehatan gigi dan mulut, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading