Sukses

Health

Nano Bamboo Korset Mamaway jadi Kunci Langsing Nikita Willy hingga Jessica Iskandar Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Bentuk tubuh yang berubah setelah melahirkan menjadi keresahan banyak perempuan. Biasanya, dibutuhkan sejumlah waktu untuk mengembalikan bentuk tubuh agar bisa kembali seperti sedia kala. Tak hanya itu saja, trauma pasca melahirkan caesar juga menimbulkan rasa tidak nyaman, hal inilah yang membuat Mamaway Nano Bamboo Korset jadir sebagai solusi pasca melahirkan masa kini. 

Hal ini juga dirasakan oleh Nikita Willy, sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk mengatasi sakit pinggang, mengatasi trauma pasca melahirkan, dan juga perut yang bergelambir setelah melahirkan. Bamboo Korset dari Mamaway  menjadi solusi bagi Nikita Willy untuk mengatasi segala keresahan terhadap bentuk tubuh setelah melahirkan. Memiliki perut yang kembali kencang dan bentuk tubuh yang terlihat signifikan bukanlah hanya sekedar impian untuk dicapai pasca melahirkan. Hal ini berhasil diperoleh oleh aktris ternama Nikita Willy dalam waktu 9 hari setelah melahirkan, Nikita WIlly berhasil turunkan berat badan hingga 7kg. Hal ini dibantu oleh pemakakaian Nano Bamboo Korset dari Mamaway. 

Adapun selebritas lain yang juga merasakan keunggulan dari korset fenomenal ini, diantaranya adalah; Irish Bella, Margin, Jessica Iskandar, Syahnas Shadiqah, Cut Meyriska, Siti Badriah, dan nama besar lainnya. Bahkan para aktris ini juga menceritakan pengalamannya melalui akun Instagram @mamawayid. Korset Nano Bamboo Korset Mamaway adalah sebuah korset yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba. 

Korset No. 1 di Mothercare

90% pengguna atau ibu Indonesia mengaku semakin langsing hanya dalam waktu 3 bulan berkat menggunakan korset dari Mamaway ini, bahkan banyak yang menyatakan juga langsung langsing hanya dalam 2 bulan bahkan 1 bulan juga. Kenapa hal ini bisa terjadi? Nano Bamboo Korset dari Mamaway ini memilki bahan premium, yaitu bamboo charcoal yang memancarkan sinar far infrared. Bahan ini lah yang akan membakar lemak dan memperlancar peredaran darah sehingga bisa memberikan efek langsing

dengan cepat secara alami. Tidak hanya itu, bamboo carchoal ini memiliki fitur anti bakteri, sehingga luka caesar terhindar dari infeksi dan mempercepat pemulihan luka Caesar. Keunggulannya berhasil membuat korset ini terjual ratusan ribu potong di sejumlah online shop ternama. Di Shopee, korset ini sudah terjual 100.000++ pcs dan di Tokopedia 3.000++ sejak 2019 hingga sekarang. Pada tahun 2022 bulan July, Mamaway mencoba menjualkan korsetnya

di Tiktok Shop dan dalam waktu 1 hari sudah terjual 159 pcs. Hal ini semua bukan tanpa alasan, karena nano bamboo korset Mamaway merupakan satu-satunya korset pasca caesar yang sudah memiliki sertfikat medis International TGA dari Australia.

 

Hadir di e-commerce dan sejumlah toko offline

Selain di Indonesia, korset Nano Bamboo Mamaway juga hadir di Malaysia, Australia, USA, UK, dan Fillipina. Bahkan di Mothercare sendiri, korset viral ini menjadi best selling no. 1 korset pasca melahirkan. Sebanyak 10.000++ pcs korset terjual sejak tahun 2021 dan angka ini tentunya masih terus bertambah, apalagi para dokter juga turut merekomendasikan korset hebat yang satu ini.Selain Mothercare sebagai reseller resmi dari Mamaway Indonesia, Sahabat Fimela bisa menemukannua di sejumlah offline store lainnya. 

Temukan produk orisinilnya di Baby Bee, Baby Wise, Ninos Baby, Ibaby Topia, Ninos & gift dan puluhan store lainnya. Atau, di saat ingin membeli secara online, produk ini juga hadir di sejumlah e-commerce ternama dengan harga Rp1.200.000;

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading