Sukses

Health

Bumame Health Tawarkan Solusi Kesehatan Mudah dalam Satu Lokasi

Fimela.com, Jakarta Bumame resmi meluncurkan Bumame Health yang berlokasi di  Mall Hublife, LG Floor, Jakarta Barat pada Kamis (28/7). Bumame Health merupakan bentuk  inovasi terbaru Bumame yang menggabungkan layanan kesehatan dengan pusat  perbelanjaan dan ruang publik.

Mengusung tagline “Sehat Jadi Dekat” yang direalisasikan  dalam penggabungan tiga layanan dalam satu lokasi: Apotek, Medical Checkup, dan Covid  Test. Bertujuan membangun potensi ekosistem kesehatan yang lebih mudah, efisien, dan  fleksibel sejalan dengan gaya hidup modern masa kini.

Direktur Utama Bumame, James Wihardja mengatakan, “Peluncuran Bumame Health adalah  bentuk nyata upaya kami membawa layanan kesehatan lebih dekat dengan keseharian  masyarakat. Berlokasi di Mall Hublife, pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota Jakarta,  kami berharap kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan dapat terpenuhi dengan  mudah, semudah mengakses kebutuhan keseharian lainnya.”  

Hadir semakin lengkap

Bumame Health menghadirkan dua layanan lainnya selain Covid Test, yaitu Bumame Apotek  dan Bumame Medical Checkup. Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan;  mulai dari obat OTC (Over the counter), tebus resep obat, vitamin, suplemen, paket vitamin  Covid-19, hingga produk beauty, personal care, dan wellness.

Selaras dengan komitmen  Bumame untuk membawa kesehatan lebih dekat dengan masyarakat, pemesanan bisa  dilakukan secara online melalui WhatsApp dan tersedia layanan Pick Up Point dan Delivery  Service yang memberikan kemudahan, tanpa perlu khawatir akan jarak. Bumame juga  menyediakan layanan konsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi terbaik bagi setiap  pelanggan. Semuanya dapat dilakukan dari mana pun dengan akses WhatsApp Bumame  Apotek: 0811-1908-8818.  

Tidak hanya itu, layanan Bumame Medical Checkup kini hadir dengan beragam pilihan paket  pengecekan kesehatan, mulai dari paket lengkap hingga pengecekan satuan yang dapat  dipilih sesuai kebutuhan. Bumame Medical Checkup juga menawarkan layanan Home Care  yang memudahkan pelanggan untuk melakukan tes kesehatan tanpa perlu keluar rumah  dengan gratis biaya transportasi tenaga kesehatan dan gratis konsultasi dengan dokter. 

Komitmen layanan kesehatan

Peluncuran Bumame Health adalah bentuk komitmen Bumame sebagai perusahaan layanan  kesehatan untuk mendekatkan diri dan memudahkan masyarakat dalam akses layanan  kesehatan yang lengkap. Semangat ini juga direalisasikan dalam bentuk penyegaran  branding logofont dan logogram teranyar dari Bumame yang merepresentasikan sisi modern  dan dinamis, mengedepankan layanan kesehatan bebas hambatan yang visioner, inovatif,  dan solutif.  

“Melalui Bumame Health dan penyegaran dari aspek branding, kami akan terus berinovasi  meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang bermanfaat sekaligus mengembangkan  teknologi kesehatan yang menjadi kebutuhan masyarakat, mengingat kesehatan merupakan  salah satu sektor kritikal di Indonesia. Selaras dengan disrupsi digital yang ada saat ini,  komitmen kami adalah memberikan dampak nyata kepada masyarakat dengan kemudahan  mengakses layanan kesehatan dan menjadikannya sebagai tren positif dalam menjalani gaya  hidup modern,” pungkas James. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading