Sukses

Health

Sabun Antibakteri dengan Aroma Menyegarkan dan Mengurangi Risiko Tertular Virus

Fimela.com, Jakarta Mewabahnya cacar monyet di berbagai negara di dunia kembali membuat masyarakat waswas. Kini, tidak hanya harus waspada akan penularan virus COVID-19, masyarakat juga harus menjaga diri dari ancaman cacar monyet. Terutama setelah penyakit ini diumumkan sebagai kondisi darurat dunia oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Daeng Mohammad Faqih, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) periode 2018-2021 mengungkapkan bahwa virus cacar monyet dan virus COVID-19 terus bermutasi dan berpotensi menembus kekebalan tubuh. Untuk itu penting mengurangi risiko penularan virus dan bakteri.

Salah satu cara menjaga diri dari risiko penularan bakteri dan virus yaitu menjalankan gaya hidup sehat dan senantiasa menjaga kebersihan diri. Memahami kebutuhan masyarakat ini, Wings Care menghadirkan sabun antibakteri yang secara menyeluruh yang melindungi tubuh dari virus dan bakteri, yakni ProGuard, the next level of antibacterial body wash.

Langkah Preventif Untuk Lindungi Diri dengan Sabun Antibakteri

Valda Garcia, praktisi kesehatan, mengungkapkan mandi menggunakan sabun yang mengandung formula antibakteri merupakan langkah preventif untuk tetap terlindungi dari ancaman berbagai penyakit akibat kuman yang terus bermutasi. Virus akan selalu beradaptasi untuk mengelabui sistem kekebalan tubuh inangnya, yaitu manusia.

“Hal ini membuat tubuh akan lebih sulit mengenalinya karena virus semakin kuat dan mudah berkembang biak saat bermutasi. Penggunaan sabun antibakteri menjadi langkah perlindungan ekstra, karena bekerja membunuh virus dan bakteri dengan lebih ampuh, sehingga bisa mengurangi risiko dari berbagai penyakit,” ungkap dr. Valda Garcia.

Penggunaan sabun antibakteri untuk membebaskan diri dari bakteri dan virus setelah aktif beraktivitas jadi cara yang tepat untuk menjaga kesehatan. Hadirnya ProGuard sebagai sabun mandi antibakteri, menjadi cara advance membunuh kuman, virus, dan bakteri secara menyeluruh.

Tidak Hanya Bunuh Bakteri, Tapi Juga Melembapkan Kulit

“ProGuard, the next level of antibacterial body wash ini merupakan inovasi terbaru dari Wings, agar rutinitas mandi menjadi lebih efektif karena formulanya ampuh melawan kuman, bakteri dan virus yang makin bermutasi menggunakan formula antibacterial plus,” ujar Mita Ardiani Marketing Manager Personal Care Category Wings Group.

Kandungan Chlorhexidine Gluconate (CHG) sebagai bahan antiseptik ProGuard bisa menghambat pertumbuhan bakteri lebih cepat dan lebih lama. Tidak hanya mampu melindungi diri dari bakteri dan virus, ProGuard juga menjaga kelembapan kulit karena menggunakan Non-Drying Formula yang telah lulus uji dermatologi.

Tiga Opsi Sabun Antibakteri dengan Aroma Menyegarkan

ProGuard sebagai sabun antibakteri hadir dalam tiga varian yang dapat diandalkan dengan berbagai fungsi. Varian Daily Cleansing mengandung eucalyptus yang dapat manjadi antibakteri alami.

Selanjutnya, bagi pemilik kulit dengan produksi minyak berlebih akan cocok dengan varian Daily Purifying yang mengandung sea mineral yang angkat kotoran dan minyak berlebihan.

Varian terakhir hadir dengan aroma lemongrass yang menyegarkan. Daily Refreshing menjadi pilihan sabun antibakteri dari ProGuard yang efektif melawan kuman dan bakteri penyebab bau badan.

Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Kesehatan Lewat Festival Olahraga

Untuk menginspirasi masyarakat agar dapat aktif bergerak di luar ruangan serta menjaga kesehatan diri dari ancaman kuman yang terus bermutasi, ProGuard menunjuk Andrew White sebagai campaign ambassador.

Andrew dipilih karena karakternya yang terus meng-upgrade diri dengan berbagai hal positif, termasuk mempelajari hal baru dan aktif mencoba berbagai jenis olahraga untuk menyeimbangkan perannya sebagai ayah, suami, sekaligus entrepreneur.

ProGuard bersama Andrew White akan menyelenggarakan “ProGuard Pro Festival”, rangkaian festival olahraga, mulai dari yoga, high intensity interval training (HIIT), body combat, dan strong nation session. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 25 September 2022, di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno. Untuk bisa mengikuti dan menikmati keseruan bersama, silakan kunjungi @proguard_id.

*Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading