Sukses

Health

Ingin Memulai Pola Hidup Sehat? Tantangan 60 Hari Ini Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Memiliki pola hidup sehat dalam keseharian tentu menjadi dambaan semua orang. Dengan pola hidup sehat, maka seseorang juga akan memiliki tubuh dan mental yang sehat.

Meski demikian, membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup sehat bukanlah hal yang mudah. Karena itu, untuk membantu mendorong masyarakat luas menerapkan pola hidup sehat, perusahaan asuransi jiwa PT AXA Mandiri FIT Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan program AXA Mandiri FIT Challenge.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma menjelaskan, AXA Mandiri FIT Challenge merupakan sebuah program yang mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat selama 60 hari. Langkah ini merupakan bentuk komitmen pihaknya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang senantiasa mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“AXA Mandiri menilai bahwa kesehatan menjadi faktor terpenting untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik. Oleh karena itu, strategi perusahaan dalam mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat tidak hanya dengan menyediakan solusi perlindungan kesehatan saja, tetapi juga melalui berbagai kegiatan dan layanan yang sesuai dengan tren yang berkembang di masyarakat,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (5/20/2022).

 

Apa Saja Tantangannya?

Program ini menyajikan tantangan kesehatan berupa inspirasi, tips praktis dan mudah diterapkan sehari-hari seputar olahraga, makanan sehat serta kesehatan mental.

Dalam pelaksanaanya, program ini juga menggandeng fit enthusiast sebagai partner yaitu Melanie Putria, pakar makanan sehat Chef Edwin Lau, dan sebuah pusat kebugaran UGym by C.

“Bersama para kolaborator, AXA Mandiri telah menyusun 3 pilar penting dalam mewujudkan tubuh sehat, mulai dari Healthy Recipe Pillars bersama Chef Edwin Lau, Easy Exercise Pillars dengan Melanie Putria, dan Workout Pillars bersama U Gym by CJ,” kata Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama.

Uke mengatakan, dalam mewujudkan tubuh yang lebih sehat, ada banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari asupan makanan, hingga aktif berolahraga. Oleh karena itu, AXA Mandiri FIT Challenge dirancang agar partisipan dapat mewujudkan hidup lebih sehat dalam 60 hari dengan beragam kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saja 

 Bukan hanya nasabah, program ini dapat diikuti secara daring oleh seluruh masyarakat Indonesia, mulai tanggal 5 Oktober hingga 3 Desember 2022 2022 dengan mendaftarkan diri secara gratis di www.axamandirifitchallenge.com.

“Melalui kegiatan ini, kami juga mempertegas komitmen dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat sebagai wujud nyata dari kepedulian kami sebagai mitra dari nasabah, serta bagian dari rangkaian kegiatan yang mendukung kampanye hidup sehat,” tutup Handojo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading