Sukses

Health

Diary Fimela: JCC Hadir dengan Wajah Baru, Jadi Jamu Milenial untuk Lestarikan Warisan Nenek Moyang

Fimela.com, Jakarta Sebagai negara yang terkenal akan kekayaan rempah-rempahnya, Indonesia juga memiliki banyak tanaman herbal yang kerap dijadikan obat alami. Umumnya, tanaman herbal tersebut diolah menjadi jamu siap minum. 

Namun seiring perkembangan zaman, banyak masyarakat yang mengeluhkan rasa jamu yang pahit. Sebagai terobosan terbaru, JCC menghadirkan JCC herbal yang merupakan kapsul jamu dengan khasiat terbaik. 

Nah, karena sudah dikemas dalam bentuk kapsul, produk kapsul jamu ini tidak terasa pahit. Bahkan merk yang populer bekat produk JCC Oil ini menawarkan jamu dengan rasa yang enak. 

Jamu modern

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JCCHerbal_Indonesia (@jcc_corp_official)

Kehadiran kapsul jamu ini berhasil mengubah stigma masyarakat akan minuman herbal khas Indonesia ini. Ya, setelah berhasil mengubah anggapan masyarakat tentang minyak balur yang beraroma menyengat dan lengkat, kini JCC juga berhasil menghilangkan stigma terhadap jamu dengan rasa pahit dan aroma kurang nikmat. 

JCC sendiri menghadirkan dua varian produk jamu herbal, yakni JCC herbal J dan Herbal Capsule. 

Varian JCC herbal J merupakan jamu yang bisa dikonsumsi setiap hari dengan manfaat utama untuk meredakan gejala masuk angin, seperti pusing, meriang, demam, perut kembung hingga mual. 

Jamu tradisional rasa milenial

Di balik manfaatnya yang beragam, produk yang rilis dengan tagline “jamu tradisional rasa milenial” ini menggunakan perpaduan bahan terbaik, seperti jahe, ekstrak secang, daun mint, meniran, cengkeh dan melati. 

Sementara untuk varian Herbal Capsule diproduksi dengan manfaat yang lebih kompleks, yakni untuk membantu regenerasi sel pada tubuh, melancarkan peredaran darah, berperan sebagai antioksida juga untuk meningkatkan sistem imun. 

Deretan manfaat Herbal Capsul JCC di atas didapatkan berkat beberapa kandungan utama seperti ekstral sambiloto, brotowali, temulawak, pegagan, lengkuas dan kunyit. 

Hadirnya varian jamu milenial dengan rasa enak ini diharapkan bisa menjadi terobosan untuk kembali melestarikan warisan nenek moyang Indonesia. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading