Sukses

Health

Gelar Edukasi Kesehatan, Malaysia Healthcare Hadirkan 10 Pakar Kesehatan dari RS Terkemuka di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang penyakit kritikal seperti kanker, jantung, tulang, bayi tabung. Bahkan dalam acara MHVW ini, akan ada hadiah menarik bagi peserta yang beruntung, hadiah berupa voucher hotel, tiket penerbangan dan banyak lainnya. “Jadi rebutlah peluang ini untuk mendapatkan tawaran-tawaran hebat daripada Malaysia Healthcare!” ujar Mohd Daud Mohd Arif, selaku Chief Executive Officer Malaysia Healthcare Travel Council, dengan begitu semangat.

Dengan menghadirkan 10 pakar kesehatan dari 10 rumah sakit terkemuka di Malaysia, Malaysia Healthcare berharap event ini dapat menjadi platform secara global, khususnya bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan informasi tentang pengalaman wisata medis berkualitas, nyaman dan lancar di Malaysia.

"Malaysia Healthcare menyediakan penjagaan dari hujung-ke-hujung, di setiap titik sepanjang perjalanan wisata medis ketika mendapatkan perkhidmatan penjagaan kesehatan di Malaysia, yakni dari saat sebelum pasien tiba di Malaysia, sehinggalah mereka selamat pulang ke negara asal," lanjut Mohd Daud.

Adapun daftar rumah sakit Malaysia yang berpartisipasi dalam event MHVW 2022 ini antara lain:

1. Borneo Medical Centre

2. Gleneagles Kuala Lumpur

3. Gleneagles Penang

4. KPJ Healthcare Berhad

5. Mahkota Medical Centre

6. Pantai Hospital Kuala Lumpur

7. Regency Specialist Hospital

8. Sunfert International Fertility Centre

9. Sunway Medical Centre

10. Subang Jaya Medical Centre

 

10 pakar kesehatan dari 10 rumah sakit terulung di Malaysia

“Ini adalah event kedua yang kami gelar menyusul suksesnya event yang sama pada tahun sebelumnya. Dengan menghadirkan 10 pakar kesehatan dari10 rumah sakit terulung di Malaysia, kami berharap event ini dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang pelbagai penyakit kritikal, seperti kanker, sakit jantung, bayi tabung dan lain-lain yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Mohd Daud.

Farah Delah, selaku Direktur untuk MHTC Indonesia juga menambahkan, bahwa platform digital seperti ini amatlah diperlukan, sehingga informasi mengenai perobatan ke Malaysia dapat juga diakses secara luas, sehingga tidak terbentur jarak yang jauh bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi secara tepat. “Komitmen kami adalah sebagai pusat informasi berobat ke Malaysia yang lengkap dan tepat, oleh karena itu kami kembali menyelenggarakan Malaysia Healthcare Virtual Week 2022, acara yang dilaksanakan secara daring ini bertujuan agar semua masyarakat di Indonesia bisa mengaksesnya, sehingga harapan kami adalah mereka yang belum bisa datang ke Malaysia bisa dapat mendapatkan informasi dari spesialis-spesialis kami melalui platform digital," Ungkap Farah.

 

Tingginya wisatawan Indonesia

Tingginya wisatawan Indonesia yang datang umumnya didorong oleh diakuinya Malaysia sebagai negara tujuan perawatan kesehatan yang aman dan tepercaya di bawah pengawasan Kementerian Kesehatan Malaysia. Malaysia Healthcare memprioritaskan perawatan yang berkesinambungan kepada semua wisatawan medis yang datang, menawarkan perawatan medis yang berkualitas dan rekreasi dengan pengalaman perjalanan terbaik secara mudah dan menyeluruh, selain tersedianya layanan dan produk medis bersertifikat Halal yang mudah diakses serta Lebih Dekat Lebih Terjangkau.

Dengan dibuka sepenuhnya kembali perbatasan Malaysia sejak 1 April 2022 lalu, berbagai  rumah sakit swasta, maupun agen perjalanan wisata Malaysia telah menyambut dan terus memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan secara aman dan tepercaya bagi semua wisatawan.Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) adalah lembaga di bawah Kementerian Kesehatan Malaysia yang bertugas untuk memfasilitasi kolaborasi antara pemangku kepentingan publik dan swasta, serta mempromosikan industri wisata kesehatan Malaysia di bawah merek “Malaysia Healthcare”.

Dibentengi dengan kemitraan publik-swasta yang kuat, MHTC memungkinkan banyak pelanggan industri untuk mempromosikan pengalaman dan penawaran perjalanan kesehatan end-to-end Malaysia yang mulus melalui saluran internasional dan lokal.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading