Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

4 Alasan Berhubungan Intim Saat Hujan Sangat Nikmat dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Musim hujan telah tiba. Akhir tahun ini bahkan BMKG memperingatkan, akan adanya potensi hujan lebat yang merata di seluruh wilayah di Indonesia. Karena hujan, tidak sedikit orang yang lebih suka menghabiskan waktu di rumah. Banyak orang yang lebih suka menghabiskan waktu bersama pasangan. Saat bersama pasangan, ini sangat memungkinkan seseorang untuk terdorong melakukan hubungan intim

Dan pasalnya, suhu dingin saat hujan akan lebih meningkatkan gairah dalam berhubugan intim. Mengutip dari laman healthline.com, para ahli mengungkapkan jika berhubungan intim saat hujan ternyata akan terasa lebih nikmat. Hubungan ini juga akan terasa makin menyenangkan serta menggairahkan. Kira-kira, kenapa hal ini bisa terjadi? 

Inilah beberapa alasan kenapa berhubungan intim saat hujan terasa lebih nikmat.

Memberi Kehangatan

Alasan pertama adalah, hubungan intim saat hujan bisa memberi kehangatan. Studi menemukan jika hubungan intim memungkinkan seseorang merasa lebih hangat, nyaman dan bahagia. Udara dingin saat hujan, mendorong seseorang untuk mendapatkan kehangatan instan dan terbaik melalui hubungan intim.

Makin Bergairah

Cuaca dingin membuat seseorang merasa lebih rileks. Inilah yang kemudian memungkinkannya mendapatkan hubungan intim yang lebih bergairah. Suara hujan bisa membuat suaramu bersama pasangan tersamar. Hal ini juga berpotensi membuatmu makin tenang, dan leluasa melakukan hubungan intim yang lebih mengesankan.

Terasa Makin Romantis

Beberapa percaya bahwa hujan membawa suasana galau dan mellow. Namun jangan salah, dalam hal seks, hujan justru membawa kesan romantis. Berhubungan intim saat hujan akan terasa makin romantis, penuh cinta dan kehangatan. Berhubungan intim saat hujan juga bisa membawa kebahagiaan serta kepuasan tersendiri.

Waktu Terasa Lebih Panjang

Suhu udara yang dingin membuatmu bersama pasangan akan sangat rileks. Fisik dan psikis yang rileks akan membuatmu merasa waktu terasa lebih panjang. Inilah yang kemudian membuat hubungan intim bersama pasangan akan terasa makin nikmat serta menyenangkan. Waktu yang terasa lebih panjang, akan membuatmu bersama pasangan tak tergesa-gesa dengan hubungan intim yang ada. 

Itulah beberapa alasan kenapa hubungan intim saat hujan terasa lebih menyenangkan. Semloga informasi ini bermanfaat. Jadi gimana, sudah siap untuk memiliki malam yang menyenangkan bersama suami nanti malam Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading