Sukses

Health

Comvita Yummy untuk Memaksimalkan Manfaat Madu bagi Anak

Fimela.com, Jakarta Madu memiliki banyak kandungan nutrisi. Mulai dari karbohidrat, vitamin C, vitamin B, asam amino, zat besi, zinc, dan kalium. Semua nutrisi itu sangat dibutuhkan oleh tubuh, baik usia dewasa maupun anak-anak. Tak hanya itu madu juga memiliki rasa yang enak, dan pasti disukai.

Cairan madu ini memiliki segudang manfaat untuk anak, salah satunya adalah meningkatkan kekebalan tubuh. Madu juga bermanfaat sebagai sumber energi yang baik, jadi dapat mendukung aktivitas anak. Kandungan gula alami, yakni fruktosa dan glukosa dibutuhkan sebagai bahan bakar atau energi agar anak lebih semangat menjalani aktivitasnya.

Comvita Yummy adalah salah satu madu yang direkomendasikan. Comvita Yummy adalah madu manuka dari New Zealand yang memiliki tekstur lebih ringan dan rasa yang disukai oleh anak - anak. Dan memiliki kandungan dan nutrisi yang dibutuhkan anak. Apa saja? Cek penjelasannya di bawah ini.

Manfaat Comvita Yummy untuk Anak

Seperti yang diketahui, madu memiliki kandungan nutrisi yang baik. Serta memiliki manfaat yang melimpah. Dikemas dengan teknologi terbaik, sehingga Comvita Yummy ini aman untuk anak. Selain itu, Comvita Yummy memiliki segudang manfaat penting untuk anak. Berikut di bawah ini penjelasannya.

Menjaga Kesehatan Anak dengan Bahan Alami

Comvita Yummy dibuat dari bahan-bahan alami. Madu Manuka yang terkenal dengan kandungan nutrisinya. Memiliki efek antivirus, antiperadangan, dan antioksidan sehingga cocok untuk menjaga kesehatan anak. Dengan rutin minum Comvita Yummy, kesehatan anak pun terjamin.

Tanpa Efek Samping yang Membahayakan

Dibuat dari madu manuka terbaik, Madu manuka diproduksi oleh lebah yang menyerbuki bunga Leptospermum scoparium, dan dikenal juga dengan sebutan semak manuka. Sehingga Comvita Yummy memberikan efek yang baik untuk kesehatan anak tanpa perlu takut efek sampingnya. Kondisi anak pun akan sehat terus dan memiliki daya imun yang tinggi.

Sebagai Pertolongan Pertama Sakit pada Anak

Saat anak sakit tentu panik, tapi tak perlu panik. Dengan #tenangadaComvita semua urusan sakit pada anak dapat teratasi. Comvita Yummy ini efektif untuk mengobati beberapa penyakit, salah satunya adalah meredakan radang tenggorokan dan batuk. Saat cuaca yang tidak menentu seperti saat ini menjaga kesehatan sangat penting. Jadi pastikan sediakan Comvita Yummy untuk mencegah sakit sekaligus pertolongan pertama yang pasti disukai anak karena rasanya enak.

Cara Seru Menikmati Comvita Yummy

Comvita Yummy memiliki rasa manis yang enak. Cocok sebagai pengganti gula yang sehat. Tentu saja rasanya pasti disuka anak. Kamu cukup memberikan 2 sendok Comvita Yummy pada anak, untuk membantu menjaga daya tahan tubuhnya.

Nikmati juga berbagai minuman sehat yang dipadukan dengan Comvita Yummy. Rasa segar bisa didapat dan tentu saja sehat pun didapat. Kamu juga bisa menjadikan Comvita Yummy ini sebagai topping roti untuk sarapan sehatmu. Bisa juga sebagai pengganti selai.

Menarik kan? Jadi, pastikan selalu menyediakan Comvita Yummy di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading