Sukses

Health

5 Manfaat Madu Manuka mulai Kesehatan hingga Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Madu memang kaya akan nutrisi penting untuk tubuh. Tak hanya itu madu juga beragam jenisnya, salah satunya adalah madu manuka. Madu yang berasal dari New Zealand ini memiliki beragam manfaat baik untuk tubuh. Tak heran jika madu manuka banyak direkomendasikan ahli.

Berbeda dengan madu biasa, madu manuka ini memiliki tekstur yang lebih kental dan mirip dengan karamel. Kandungan nutrisinya 5 kali lebih banyak dibanding madu biasa. Tak hanya membantu menjaga kesehatan, madu manuka ini juga berfungsi sebagai obat, serta kecantikan. Menarik, kan?

Lalu apa saja manfaat madu manuka ini? Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

Manfaat Madu Manuka untuk Kesehatan hingga Kecantikan

Meskipun harganya lebih mahal dibanding dengan madu biasa, tapi memang sebanding dengan kualitasnya. Beragam manfaat bisa kamu dapatkan dengan rutin mengonsumsi madu manuka ini. Apa saja? Cek 5 manfaatnya di bawah ini.

Mengatasi Masalah Pencernaan

Sering mengalami asam lambung yang meningkat? Karena pola makan atau stres? Tak perlu khawatir, menurut penelitian madu manuka ini dapat membantumu mengurangi asam lambung yang mengganggu. Serta membantu menyeimbangkan sistem pencernaanmu. Dengan rutin mengonsumsi madu manuka asam lambungmu akan berkurang.

Menjaga Kesehatan Gigi

Kandungan mineral dan kalsium pada madu manuka baik untuk kesehatan gigi. Dengan rutin berkumur memakai madu manuka dapat mengatasi radang gusi yang mengganggu, serta kesehatan gigi pun terjaga.

Meningkat Kekebalan Tubuh

Di masa pandemi dan pancaroba seperti saat ini, menjaga kekebalan tubuh sangat penting, Madu manuka ini kaya akan kandungan antioksidan yang dapat menjaga kekebalan tubuh. Madu manuka ini dapat membantumu untuk terhindar dari berbagai macam masalah kesehatan.

Merawat Kecantikan dan Kesehatan Kulit Wajah

Ada hal menarik lainnya dari kegunaan madu manuka ini adalah untuk merawat kecantikan. Gunakan madu manuka ini untuk masker wajah. Madu ini berfungsi untuk menghilangkan jerawat, noda hitam, kulit berminyak, dan kulit kering. Sehingga kulit wajah semakin sehat.

Obat Batuk Alami

Salah satu manfaat penting madu manuka adalah sebagai obat batuk alami. Kandungan alaminya dapat membantu meringankan sakit tenggorokan dan batuk yang mengganggu. Cukup tambahkan madu manuka di air hangat dua kali sehari.

Comvita Manuka Honey UMF 10+ yang Memiliki Banyak Manfaat

Rekomendasi madu manuka adalah Comvita Manuka Honey UMF 10+. Dibuat dari madu manuka pilihan serta dikemas di botol yang ramah lingkungan. Selain itu Comvita Manuka Honey UMF 10+ ini memiliki banyak manfaat penting untuk tubuh.

Comvita Manuka Honey UMF 10+ memiliki anti bacterial, anti oksidan yang tinggi sehingga baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Dengan rutin mengonsumsi madu manuka ini tubuh akan terhindar dari berbagai macam masalah kesehatan.

Cukup minum Comvita Manuka Honey UMF 10+ satu sendok teh setiap hari tubuh akan bebas drop. Tubuh tetap sehat dan bebas dari berbagai penyakit. Menariknya kamu juga bisa memanfaatkan Comvita Manuka Honey UMF 10+ untuk masker wajah, sehingga wajah bebas jerawat dan menghilangkan noda hitam yang mengganggu.

Tertarik untuk membeli madu manuka ini? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading