Sukses

Health

5 Makanan Enak Untuk Membuat Miss V Lebih Wangi dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Studi menemukan jika makanan berperan penting dalam kesehatan tubuh secara menyeluruh. Apa yang kamu makan setiap hari, memiliki berbagai dampak buat tubuhmu. Salah satunya berdampak pada kesehatan organ intim atau miss v. mengutip dari laman healtshots.com, ada beberapa makanan enak yang bermanfaat membuat miss v lebih segar, wangi dan sehat. Beberapa makanan ini bahkan aman untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Berikut beberapa makanan yang bikin miss V makin wangi dan sehat.

Buah Nanas

Makanan enak pertama yang bantu bikin miss V lebih wangi dan sehat ada buah nanas. Buah nanas kaya akan vitamin B, vitamin C dan serta yang baik untuk tubuh. Nanas juga memiliki aroma wangi dan manis khas sehingga membuat miss V lebih wangi. Tak hanya itu saja, buah nanas juga bisa bantu mengatasi masalah bau badan.

Buah Apel

Kandungan nutrisi dalam buah apel sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh termasuk kesehatan miss V. Nutrisi berupa Phloridzin fitoestrogen dan antioksidan dalam apel, merangsang aliran darah di miss V. Ini menjaga miss V tetap sehat dan segar. Selain bikin miss V makin segar, buah apel bisa meningkatkan gairah seksual.

Kayu Manis

Makanan enak selanjutnya untuk miss V lebih wangi, segar dan sehat ada kayu manis. Senyawa dan nutrisi pada kayu manis bisa membuat tubuh lebih sehat dan segar. Aroma khas pada kayu manis juga meningkatkan aroma wangi tubuh termasuk aroma miss V.

Yogurt

Yogurt adalah makanan yang bisa bantu membuat miss V lebih segar dan wangi. Kandungan nutrisi pada yogurt juga bantu miss V lebih sehat. Tak hanya itu saja, yogurt sangat baik untuk sistem pencernaan di mana kesehatan pencernaan berpengaruh besar terhadap kesehatan miss V dan sekitarnya.

Jahe

Studi menemukan jika jahe adalah makanan kaya antioksidan yang baik buat tubuh. Jahe juga merupakan rempah yang bikin aroma tubuh, salah satunya aroma miss V jadi lebih segar. Tak hanya itu saja, jahe membuat tubuh lebih hangat, rileks dan bahagia. Ini memperlancar aliran darah dalam tubuh, sehingga memungkinkan dapatkan hubungan seks yang lebih baik bersama suami. 

Itulah sekian makanan yang bermanfaat membuat miss V lebih segar dan wangi. Selain makanan di atas, makanan lain yang bermanfaat menyegarkan miss V ada buah semangka, kedelai, peppermint, buah aplukat dan buah berry. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading