Sukses

Health

Rahasia Kate Middleton Jaga Bentuk Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Dalam hal kebugaran, sebenarnya semua tentang preferensi pribadi. Beberapa orang adalah penggemar berat gym, sementara yang lain lebih suka melakukan latihan menari lewat tutorial yang dilihatnya di YouTube, atau berenang setiap hari.

Namun, berbeda bagi Kate Middleton. Jawabannya sederhana ketika ditanya bagaimana caranya menjaga bentuk tubuhnya tetap sempurna, ia berlari mengejar anak-anaknya.

Selama acara untuk tim England Wheelchair Rugby League di Istana Hampton Court, Kate Middleton ditanya apakah anak-anaknya juga berolahraga. Kate menjawab bahwa semua anggota keluarganya menyukai olahraga.

Rahasia Kate Middleton menjaga bentuk tubuhnya

"Kami selalu sedikit kompetitif satu sama lain. Mereka semua menyukai olahraga dan Louis tergila-gila dengan rugby. Mereka berada pada usia di mana mereka suka berlarian," jawab Kate Middleton.

Bagi Kate Middleton, berlarian mengejar anak-anaknya, bahkan melompat di atas trampolin, kapanpun ia bisa, ia akan melakukan semuanya dan ini termasuk dalam olahraga baginya. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Kate Middleton adalah seorang pelari yang rajin, bahkan Mike Tindall pernah menggambarkan Kate Middleton sebagai mesin karena ia suka berlari, ia disebut bisa berlari sepanjang hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading