Sukses

Info

Dukung PON XX 2021, Telkomsel Hadirkan Jaringan 5G Pertama di Papua

Fimela.com, Jakarta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 sedang berlangsung, Telkomsel beri dukungan dengan menghadirkan jaringan 5G untuk akses yang semakin mudah. 

Akses 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel di Bumi Cendrawasih bertujuan agar masyarakat, atlet, dan semua yang berpartisioasi bisa semakin mudah menyaksikan pertandingan yang dilombakan pada (PON) XX Papua. 

Mulya Syam selaku Direktur Utama Telkomsel menjelaskan jika dalam mendukung gelaran PON XX Papua 2021, TelkomGroup menjadi operator telekomunikasi digital terdepan yang hadirkan konektivitas digital jaringan broadband terdepan 5G untuk masyarakat Papua.

 

Berharap jaringan terus diakselerasikan

"Kami berharap, penerapan teknologi jaringan Telkomsel 5G dapat terus diakselerasikan secara terukur, bertahap, dan merata," kata Hendri dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/10/2021).

Telkomsel adalah operator 5G pertama yang hadir di wilayah Indonesia Timur. Dengan pengalama teknologi digital, maka Telkomsel juga menggelar “Telkomsel 5G Experience Center” di Stadion Lucas Enembe. 

Fitur self-provisioning

Terdapat fitur self-provisioning layanan 5G yang bisa diakses melalui aplikasi MyTelkomsel sehingga para pelanggan bisa mendapatkan lokasi akses jaringan dan layanan yang sudah ter-cover Telkomsel 5G. Fitur ini juga bisa menjadikan pelanggan untuk melakukan aktivasi profil 5G untuk nomor ponsel yang digunakan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading