Sukses

Info

Garuda Indonesia Tawarkan Promo Tarif PCR Rp260 Ribu hingga Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Pemerintah akhirnya resmi menurunkan batas atas untuk tarif tes COVID-19 PCR menjadi Rp275ribu untuk Jawa-Bali. Sementara tarif PCR Rp300ribu berlaku untuk luar Jawa-Bali.

Merespon hal tersebut, maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan tarif PCR lebih rendah, yakni Rp260ribu dan Rapid Test Antigen Rp45ribu.

Penurunan tarif PCR dan antigen berbalut promo ini merupakan kerja sama antara Aero Globe Indonesia dengan KPH Lab (Kartika Pulomas Hospital Laboratories). Tarif PCR dan antigen yang terbaru berlaku di seluruh jaringan Rumah Sakit dan Klinik KPH Lab yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyebut bahwa program harga khusus ini merupakan upaya Garuda dalam memberikan nilai tambah terhadap layanan penerbangan bagi para penumpang yang akan melakukan perjalanan di masa pandemi.

 

Berlaku hingga 31 Desember 2021

“Di tengah langkah penanganan pandemi melalui sejumlah penyesuaian ketentuan persyaratan perjalanan, promo khusus tes Covid-19 ini menjadi wujud komitmen kami untuk senantiasa hadir, memberikan kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat yang akan merencanakan perjalanan di era kenormalan baru ini,” ungkap Irfan.

"Sebagai upaya dalam menghadirkan penerbangan yang aman dan nyaman bagi pengguna jasanya, Garuda Indonesia secara konsisten menerapkan berbagai protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasionalnya," jelas Irfan lagi.

Promo khusus untuk tarif PCR dan Rapid Test Antigen ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2021 dan berlaku bagi seluruh penumpang domestik dan internasional. Namun dengan periode pembelian tiket dan periode penerbangan 20 September hingga 31 Desember 2021.

 

Membuka layanan vaksinasi

Bagi calon penumpang yang hendak mendapatkan promo tarif PCR ini, dapat melakukan pemensanan tes COVID-19 sesuai dengan preferensi di kantor penjualan Garuda Indonesia.

Selain itu, kamu bisa menghubungi WhatsApp Service Aero Globe Indonesia di omor +62 877 7746 1807 untuk selanjutnya mendapatkan service voucher yang dapat ditukarkan di klinik penyedia layanan yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

Selain layanan tes pemeriksaan COVID-19 PCR dan Rapid Test Antigen, Garuda Indonesia juga membuka layanan vaksinasi yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading