Sukses

Info

3 Zodiak yang Jalani Bulan Desember Terburuk 2021

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti ingin mengakhiri tahun 2021 dengan baik. Namun terkadang kehidupan selalu memiliki kejutan yang tak biasa untuk semua orang, termasuk kejutan tak menyenangkan dalam hidup beberapa zodiak. Bulan Desember 2021 kali ini, berikut zodiak yang diramal akan menjalani kehidupan yang kurang baik.

1. Leo

Dirimu mungkin akan menghadapi pengalaman tidak pernah merasa puas selama bulan Desember ini, Leo. Kamu menginginkan perubahan, dan bisa jadi perubahan itu akan terjadi, meskipun tidak seperti yang kamu inginkan. Kamu mungkin melakukan perubahan yang drastis, namun usahamu masih gagal untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Apa yang paling kamu sadari bulan ini adalah, hubungan cinta yang goyah selama ini. Dekati perlahan, siapkan waktu dan ruang yang nyaman untuk berbicara dengan pasangan. Mengumpulkan semua daftar pikiran yang ingin kamu sampaikan.

2. Libra

Kamu merasa masih berada di tahun 2020, Libra. Ketika sudah tinggal menghitung hari mengakhiri 2021, kamu terkejut dan kelabakan seakan belum melakukan apa pun dan membuang banyak waktu. Apa yang telah terjadi dari setahun yang lalu masih melekat dalam pikiranmu selama ini, dan pada bulan Desember, itu akan mencapai level tertinggi.

Orang-orang akan mencoba 'menghiburmu' tetapi tidak berhasil. Sebenarnya yang kamu butuhkan dan inginkan saat ini hanya adalah sendirian. Retrograde Venus akan membuatmu ingin mundur sepenuhnya dalam hal cinta dan romansa, dan Chiron di Aries akan membuatmu ingin menjauh dari orang-orang. Cukup sudah 'berdebat' dengan emosi.

3. Aquarius

Apa yang akan membuat Anda kehilangan keseimbangan bulan ini, Aquarius? Itu adalah pikiranmu yang sedang mengulang semua kejadian dalam setahun ini. Kecemasan adalah apa yang menggarisbawahi semua yang kamu lakukan sebulan ke depan, dan sekeras apa pun kamu mencoba tenang, kamu tidak bisa mendapatkan kepuasan yang kamu butuhkan.

Perasaan buruk paling parah dari kekacauan itu adalah kenyataan bahwa kamu tak mengalami perubahan yang berarti dan belum juga kamu bisa mengatasi perasaanmu sendiri, beberapa orang justru menjadikanmu sebagai sandaran mereka. jadi bersiaplah untuk mendengar cerita sedih semua orang, Aquarius. Jika beruntung, Januari akan membawakanmu seseorang yang bahunya bersedia jadi sandaran.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi jalani Bulan Desember dengan buruk di akhir 2021 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading