Sukses

Info

Shopee 12.12 Birthday Sale: 850 Juta Voucher Berhasil Diklaim pada 12 Desember

Fimela.com, Jakarta Sebagai program paling ditunggu pengguna sejak kehadirannya pada 2015, 12.12 Birthday Sale terus menjadi program favorit Shopee yang paling dinanti pengguna. Tak mengherankan karena di kampanye Shopee dihadirkan berbagai penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun. Luar biasanya di kampanye 12.12 Birthday Sale kali ini tercatat lebih dari 850 juta voucher Shopee telah di klaim pada 12 Desember. 

“Kampanye 12.12 Birthday Sale tahun ini merupakan perayaan tahun ke-6 Shopee hadir di tengah masyarakat Indonesia yang juga menjadi momentum penutup festival belanja akhir tahun. Kami sangat senang dapat mengakhiri tahun 2021 dengan catatan positif dan ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh ekosistem Shopee. Melalui kampanye 12.12 tahun ini, kami berupaya menyebarkan kebahagiaan kepada semua pengguna dengan ragam penawaran belanja terbaik serta meningkatkan visibilitas bagi para mitra brand serta pelaku usaha lokal di Indonesia. 2021 telah menjadi tahun percepatan digitalisasi dan memasuki tahun 2022, kami berharap dapat membantu lebih banyak pembeli, pelaku usaha serta komunitas untuk mendapatkan keuntungan dan dampak positif dari platform e-commerce Shopee,” kata Christin Djuarto, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia.  

Simak terus kejutan berikutnya pada Shopee 12.12 Birthday Sale Extra Sale di https://shopee.co.id/m/12-12. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading