Sukses

Info

Mau ke Puncak Bogor? Cek Lokasi Ganjil Genap yang Berlaku Selama Nataru

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela berencana menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Puncak Bogor? Wajib tahu, rekayasa lalu lintas ganjil-genap di kawasan wisata Puncak Bogor kembali diberlakukan selama periode Nataru 2022.

Berbeda dengan biasanya, selama periode Nataru 2022, ganjil-genap di Puncak Bogor diberlakukan selama 24 jam non-stop. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kerumunan dan lonjakan kendaraan di lokasi wisata.

Tak hanya memeriksa plat nomor yang menyesuaikan dengan tanggal bagi pelaku perjalanan yang melintas, Pada posko penyekatan lokasi ganjil-genap di Puncak Bogor juga dilakukan pemeriksaan sertifikat vaksinasi Covid-19 yang terintegrasi di aplikasi PeduliLindungi.

Satlantas Polres Bogor telah menyiapkan 10 posko pemeriksaan di seluruh gerbang tol dan beberapa jalur alternatif menuju Puncak Bogor. Lebih lanjut berikut daftar lokasi ganjil-genap di Puncak Bogor.

 

Daftar Lokasi Ganjil-Genap di Puncak Bogor

 1.  Lokasi ganjil-genap di Cibanon

2.  Lokasi ganjil-genap di Rainbow Hills

3.  Lokasi ganjil-genap di Pasir Angin

4.  Lokasi ganjil-genap di Gate Tol Ciawi

5.  Lokasi ganjil-genap di Penutupan Arus Bendungan

6.  Lokasi ganjil-genap di Simpang Gadog

7.  Lokasi ganjil-genap di Sentul Utara

8.  Lokasi ganjil-genap di Bellanova

9.  Lokasi ganjil-genap di jalur alternatif jalan Ciawi

10.  Lokasi ganjil-genap di jalan Pandan Sari

Dilansir Liputan6.com, dalam pemeriksaan ganjil-genap di Puncak Bogor, setidaknya sebanyak 280 petugas gabungan disiagakan. Aturan ganjil-genap di Puncak Bogor ini berlaku sejak 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading