Sukses

Info

Daftar Kota di Dunia yang Batal Selenggarakan New Year's Eve Akibat COVID-19

Fimela.com, Jakarta Beberapa kota besar di dunia harus membatalkan New Year's Eve 2021 akibat pandemi COVID-19 yang masih melanda. Perayaan New Year's Eve yang seharusnya meriah dengan pesta kembang api, harus dibatalkan karena khawatir akan peningkatan kasus COVID-19.

Meski demikian, ada beberapa kota di dunia yang memilih untuk tidak membatalkan perayaan New Year's Eve namun mengurangi kapasitas pengunjung. Seperti halnya Times Square, New York yang tidak pernah sepi pengunjung.

Dikutip dari CNN, kantor Walikota Bill de Blasio yang memilih mengurangi kapasitas Times Square dan mengharuskan warga yang hadir untuk menggunakan masker.

Dr. Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular, sekaligus penasihat medis utama Presiden Joe Biden, memperingatkan bahwa orang-orang harus menghindari pertemuan besar pada malam tahun baru. Mereka pun disarankan untuk melakukan pertemuan kecil dengan keluarga atau teman yang sudah divaksin.

 

Aturan yang berlaku

Sementara itu, beberapa kota di Eropa yang memiliki catatan penyebaran Omicron memilih untuk membatalkan rencana perayaan New Year's Eve. Sehingga tidak ada pertunjukan kembang api di atas Acropolis tahun. Semua perayaan Natal dan Tahun Baru untuk publik dibatalkan.

Semua pengunjung yang tiba di Yunani juga wajib mengikuti tes COVID-19 pada hari kedua dan keempat setelah kedatangan mereka.

 

Daftar kota yang batalkan New Year's Eve 2021

Berikut sejumlah kota di dunia yang membatalkan New Year's Eve 2021:

- Athena, Yunani

- Atlanta, Amerika Serikat

- Berlin, Jerman

- Edinburg, Skotlandia

- London, Inggris

- New Delhi, India

- Paris, Prancis

- Roma, Italia

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading