Sukses

Info

Cek Jadwal Lengkap KapanLagi Buka Bareng Vol. 3, Ada Barasuara hingga Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Hi, Sahabat Fimela! Bagaimana puasanya? Masih tetap semangat, kan? Menjelang akhir Ramadan, apakah kamu sudah menjadwalkan buka puasa bersama orang terdekat. Jika belum, kamu bisa memanfaatkan event KapanLagi Buka Bareng Vol.3 untuk berkumpul bersama orang terdekat.

Memasuki hari ke 4 acara KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 3. Setiap harinya KLBB Vol. 3 konsisten menghadirkan banyak aktivitas yang seru seperti Charity, Bazaar Ramadan yang menjual berbagai pilihan pakaian dan menu makanan untuk berbuka dan talkshow yang berlangsung dari tanggal 18-24 April 2022.

KLBB Vol. 3 juga menyuguhkan berbagai talkshow menarik yang dapat dinikmati oleh para audiens yang hadir di KLBB, dimulai dari Half Time Show with PSSI by Bola.com & Bola.net pada hari Selasa dan Ruang Muda by Merdeka.com yang digelar hari Rabu, 20 April 2022 kemarin. Hari ini Kamis, 21 April 2022 akan ada Intimate Interview with Rieka Roslan by Liputan6.com dan Kamis Fun with Floridina. Di hari Jumat, 22 April 2022 akan ada KapanLagi On Loc with Gilang Gombloh dan KapanLagi Korea Community Gathering with Priscilla Lee di Hari Sabtu, 23 April 2022 akan ada Fimelahood Gathering with The Body Shop dan diakhiri oleh Music Performance by Kanda Brothers.

Tak hanya itu, akan ada kuis berhadiah jutaan rupiah setiap harinya dan setiap jam 7 malam juga akan ada live music setiap hari yang akan menemani para audiens di #KapanlagiBukaBareng!

Jadwal Lengkap KapanLagi Buka Bareng Vol.3

Puncaknya di tanggal 24 April akan ada hiburan menarik mulai dari Music Performance, Meet & Greet, Stand Up Comedy dengan line up menarik seperti Barasuara, Mahalini, Hanin Dhiya, Hifdzi Khoir dan banyak lagi lainnya!

[Minggu, 24 April 2022]

Stand Up Comedy By Hifdzi Khoir (Supported By Daihatsu)

16.30 - 17.00 WIB

Meet & Greet, Music Performance Mahalini (Supported By Mie Sedaap)

17.00 - 18.30 WIB

Silaturahmi & Buka Bersama Ridwan Kamil (Supported By Pemprov Jawa Barat)

18.30 - 19.00 WIB

Music Performance Hanin Dhya (Supported By Axis)

19.00 - 20.00 WIB

Music Performance Barasuara (Supported By Floridina)

20.00 - 21.00 WIB

Seru kan? Yuk, jangan lewatkan keseruan KapanLagi Buka Bareng Vol. 3. Dan jangan sampai terlewatkan semua keseruannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading