Sukses

Info

Bersama BenihBaik, Daikin Menggelar Aksi Sosial dengan Membagi Sembako

Fimela.com, Jakarta Berbagi tak akan membuat kita kekurangan. Hal inilah yang mendasari  PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) kembali menggelar aksi sosial kepada masyarakat. Daikin membagikan sembilan bahan pokok (sembako) yang berkolaborasi dengan Yayasan BenihBaik.

Bertajuk Roda-Roda Ramadan ini, Daikin membagikan sembako di seluruh kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Menurut  Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat, Daikin memiliki tanggungjawab untuk mengambil peran dalam hal sosial di Indonesia.

“Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut mengambil peran dalam hal sosial kemasyarakatan,” ujar Ching Khim Huat, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia.

Digandengnya Yayasan BenihBaik sebagai mitra dalam aksi ini tak lepas dari reputasinya yang berkontribusi maksimal dalam kegiatan sosial di berbagai Nusantara. “Bermitra dengan yayasan sosial yang memiliki semangat sama menjadi penting untuk memastikan bantuan ini tersalurkan tepat pada mereka yang membutuhkan,” ujar Ching Khim Huat.

Melibatkan Karyawan hingga Top Management Perusahaan

Kegiatan Roda-Roda Ramadan yang diinisiasi oleh Daikin dirancang sebagai program sosial kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Menariknya, aksi sosial ini melibatkan semua aspek di Daikin mulai dari karyawan hingga jajaran manajemen puncak perusahaan. Bahkan pada tahun ini Daikin juga mengajak dealer yang menjadi mitra bisnisnya.

Dilibatkannya seluruh aspek internal Daikin ini mulai dari proses pengepakan ribuan paket bantuan di masing-masing kantor perwakilan Daikin hingga distribusinya pada lokasi yang ditentukan. “Melalui kegiatan ini, sekaligus kami ingin menularkan dan memperbesar semangat solidaritas dalam organisasi serta bersama mitra bisnis yang menjadi bagian dari keluarga besar Daikin di Indonesia,” ujar Ching Khim Huat.

Jadi Agenda Tahunan Perusahaan

Aksi sosial Roda-Roda Ramadan yang dilakukan ini telah ditetapkan Daikin sebagai agenda tahunan perusahaan. Dengan penetapan ini, maka Daikin akan terus mengembangkan program tiap pelaksanannya di tahun-tahun yang akan datang.

Salah satu indikator perkembangan agenda sosial ini bisa dilihat dari pelaksanaannya yang semakin meluas tiap tahunnya. Jika di tahun sebelumnya hanya digelar di sebagian daerah, maka tahun ini penyelenggaraannya di semua kantor cabang Daikin di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, banyak daerah seperti area pulau Jawa yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan Surabaya menggelar aksi ini. Termasuk di dalamnya area Sumatera yang meliputi Palembang, Medan, Pekanbaru dan Batam. Tak ketinggalan acara ini juga digelar di kantor cabang Daikin yang berada di Manado, Makassar serta Denpasar.

Kegiatan yang menginspirasi kan, Sahabat Fimela? Semoga kisah ini menginspirasimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading