Sukses

Info

Ganda Bulutangkis Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Bawa Pulang Medali Emas Sea Games 2021

Fimela.com, Jakarta Raihan medali terus bertambah untuk negara Indonesia dari berbagai cabang olahraga oleh banyak atlet-atlet terbaik yang berjuang dalam Sea Games 2021. Kali ini capaian medali emas membanggakan datang dari ganda putri bulu tangkis Apriyani Rahayu dan Siti Fadia.

Terbilang masih menjadi pasangan baru, dilansir dari PBSI, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu membawa pulang medali emas di nomor perorangan usai mengalahkan lawannya dari Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dengan dua gim langsung 21-17, 21-14.

Kunci keberhasilan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia

Setelah pertandingan di Bac Giang Gymnasium hari Minggu (22/5), Apriyani mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena telah diberikan kemenangan tanpa adanya cedera serta berterima kasih kepada rakyat Indonesia yang sudah memberi banyak doa.

Ternyata kunci keberhasilan keduanya meraih medali emas kali ini tidak lepas dari semangat positif yang selalu ditekankan Apri bukan hanya pada dirinya sendiri tapi juga kepada pasangan bermainnya, Fadia.

Berhasil menang karena yakin

“Saya selalu bilang ke Fadia, kita harus terus mengeluarkan aura positif di luar lapangan sehingga bisa masuk ke dalam lapangan. Itu juga yang saya lakukan di Olimpiade lalu. Semangat itu yang saya bawa ke Fadia,” ujar Apri.

Fadia juga berujar bahwa pertandingan yang membuatnya grogi ini pada akhirnya bisa ia atasi dengan baik karena selain dukungan dari Apriyani juga karena ia meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia bisa. Keyakinan itulah yang membuat Apriyani Rahayu dan Siti Fadia secara telak menjadi pemenang.

Wah, selamat untuk Indonesia dan ganda putri bulu tangkis Apriyani Rahayu dan Siti Fadia atas medali emas yang didapat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading