Realme Narzo 50 5G, HP Gaming dengan Spesifikasi Super Hanya Rp 3 Jutaan

Fimela Reporter25 Mei 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 08:00 WIB
realme narzo 50 5G

Fimela.com, Jakarta Tren smartphone canggih berteknologi 5G kian berkembang, terutama di kalangan para pecinta game. Tak mau tertinggal, realme berusaha memenuhi kebutuhan gamer muda yang menginginkan HP gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya. 

Oleh karena itu, realme narzo 50 5G hadir dengan menyuguhkan segudang kecanggihan ponsel pintar. Didukung prosesor Dimensity 810 5G dan 90Hz Ultra Smooth Display, smartphone ini  muncul sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G paling bertenaga di segmennya.

Ponsel pintar realme narzo 50 5G siap menjadi pilihan pertama bagi pecinta games yang ingin gadget dengan harga terjangkau. Penasaran bagaimana detail lengkapnya? Yuk, intip spesifikasi realme narzo 50 5G yang akan segera hadir di tengah persaingan smartphone 5G!

Performa tak diragukan

HP Gaming
Realme Narzo 50 5G resmi diluncurkan. Credits: instagram.com/realmeindonesia

Smartphone perkasa di kelasnya ini dibanderol seharga Rp 3 jutaan. Realme Narzo 50 5G mengusung prosesor gaming MediaTek Dimensity 810 5G menjadikannya salah satu ponsel paling bergengsi untuk performa. 

Prosesor ini mengadopsi proses produksi 6nm yang canggih. Selain itu, prosesor tinggi performa ini memadukan dua inti Arm Cortex-A76 'Big' dengan kemampuan sangat mumpuni dalam CPU octa-core yang beroperasi hingga kecepatan 2.4GHz.

"Sebagai 5G Popularizer, realme melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan kinerja terkuat bagi pengguna. Ini adalah seri narzo pertama yang mendukung jaringan 5G dan menawarkan kinerja serta efisiensi lebih baik berkat chipset 5G yang dibawanya," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam peluncuran Realme Narzo 50 5G virtual, Selasa, 24 Mei 2022.

Prosesor 5G tercepat

realme 5G
Realme 5G. Credits: instagram.com/realmeindonesia

Kamu mendambakan ponsel dengan prosesor 5G berkekuata super? Nah, smartphone baru besutan realme ini cocok untukmu! Pasalnya, smartphone realme narzo 50 5G hadir dengan prosesor 5G tercepat di segmennya. 

Proses 6nm terbaru pada ponsel ini pun nampak lebih halus, lebih canggih, dan memiliki kerapatan transistor lebih tinggi daripada proses 7nm. Oleh karenanya, ponsel ini menghasilkan konsumsi daya yang lebih rendah. Efeknya, hal ini dapat memperpanjang masa pakai baterai, bahkan untuk pengguna yang menuntut kerja lebih sekalipun.

Untuk layarnya sendiri, realme narzo 50 5G mengusung 90Hz Ultra Smooth Display. Hebatnya, layar ini memiliki sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Tertarik memiliki ponsel pintar nan terjangkau ini?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela