Sukses

Info

Raih Untung di Era Digital, Pegadaian ajak Generasi Pandai untuk Memiliki Rencana Keuangan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin sukses dan memiliki kebebasan finansial terutama di usia muda? Yup, semua pasti setuju mimpi tersebut adalah harapan setiap orang. Melakukan hal tersebut pun bisa kamu lakukan di usia muda.

Menjawab mimpi dan harapan tersebut, Pegadaian mengadakan webinar Generasi Pandai #Punya Rencana dengan tema Kesempatan Emas di Era Digital. Webinar yang diselenggarakan pada 23-25 Mei dan 30-31 Mei 2022 ini diadakan di 49 kota sebanyak 61 webinar.

Webinar ini membahas seputar pengalaman, karier, pengelolaan keuangan dari berbagai narasumber yang dikemas dengan tema yang sangat menarik dan relevan dengan kondisi saat ini. Dengan demikian, masyarakat bisa mengetahui bagaimana memanfaatkan fenomena digital menjadi kesempatan emas untuk berkarya dan peluang lainnya.

Membuka Peluang untuk Kesempatan Lebih Baik di Masa Depan

Peluang untuk masa depan tidak kalah penting untuk disiapkan mulai hari ini, salah satunya dengan menyiapkan berbagai kebutuhan untuk beberapa tahun ke depan melalui investasi yang aman dan berisiko rendah.

Seperti yang dikutip dari merdeka.com (7/6) Pemimpin Cabang Pegadaian Petamburan, Adi Saputra Wijaya mengatakan, Pegadaian hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat untuk meraih keuntungan di era digital. Mengingat, sebuah bisnis tidak hanya bisa dilakukan secara offline, namun juga online.

"Pegadaian hadir disini untuk menjadikan bisnis kekinian untuk meraup keuntungan hanya dari gadget," kata Adi di Jakarta.

Menarik kan, Sahabat Fimela? Yuk,  Simak ulasan webinar Generasi Pandai #Punya Rencana untuk meraih berbagai keuntungan di era digital, sekaligus bagaimana mengatur keuangan melalui investasi. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading