Sukses

Info

Perkiraan Pemulangan Jenazah-Pemakaman Eril dari Ridwan Kamil, Presiden Jokowi Berikan Titah

Fimela.com, Jakarta Sejak kabar jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern dipublikasikan, Ridwan Kamil langsung memberikan pernyataan resmi lewat akun Instargam @ridwankamil. Salah satunya adalah perkiraan pemulangan sampai pemakaman jenazah Emmeril Kahn Mumtadz.

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulisnya kemarin, Kamis (9/6).

Melansir dari merdeka.com, Presiden Jokowi memerintahkan Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan Besar untuk membantu kepulangan jenazah Eril. Agar sesuai dengan perkiraan sang ayah Ridwan Kamil.

"Saya sudah perintahkan kepada kementerian luar negeri, kepada dubes untuk secara maksimal membantu kepulangan jenazah dari Swiss ke Indonesia. Dan kita harapkan, Insya Allah bisa segera terlaksana pemulangan jenazahnya," ujar Jokowi kepada wartawan di Persemaian Rumpin Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat (10/6).

Mengucapkan Terima Kasih

Ridwan Kamil pun menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian Eril yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Serta pada semua orang yang turut mendoakan anak sulungnya.

"Terima kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya," terang Kang Emil.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," lanjutnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading