Sukses

Info

Foto-Foto Desain Makam Eril Sketsa Ridwan Kamil, Siapkan Rumah Terakhir di Sebelah Sungai dan Samping Masjid

Fimela.com, Jakarta Gambar desain makam Eril dibagikan oleh sang ayah Ridwan Kamil di akun Instagram-nya @ridwankamil. Ridwan Kamil mendesain sendiri rumah terakhir putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di sebuah tempat yang istimewa.

Dalam sketsa tangan, terlihat sebuah makam yang dikelilingi pepohonan rindang. Terlihat juga pemandangan pegunungan dan sungai di dekat batu nisan.

"Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai," tulis Ridwan Kamil dua hari lalu dalam video reels Instagram yang dibuatnya. 

Terlihat dinding setengah lingkaran di samping gambar makam Eril

Ada gamba sketsa tangan lainnya yang dikompilasi dengan peti jenazah Eril. Serta dinding setengah lingkaran di samping gambar makam Eril. 

"Saatnya kamu pulang ke negeri yang menguntai jutaan doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu," tulis Ridwan Kamil dua hari lalu, saat perjalanan menjemput jenazah Eril di Swiss.

Visualisasi dalam Grafik Komputer 3D

"Dear Eril, Rumah akhirmu berada di sebelah masjid. Masjid yang bertempat di kampung ibumu. Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu. Dan yang terpenting, Masjid ini dinamai seperti namamu. Masjid Al Mumtadz," tulis sang ayah lagi. 

Desain Masjid Al-Mumtadz yang Indah dengan gradasi putih-biru

Ridwan Kamil juga menjelaskan arti Al-Mumtadz yang berarti terbaik. Seperti halnya Eril dalam menjalani hidup dengan cara terbaik di dunia ini. 

"Tidak sia-sia kami pilihkan nama penuh doa itu untukmu. Eril, today is Saturday. It is a good day to go home," tutup Ridwan Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading