Sukses

Lifestyle

Cocok Saat Hari Libur, Sederet Olahraga Ini Pas Banget Dilakukan Bareng Suami dan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Hari libur memang cocoknya dinikmati bersama keluarga. Apalagi jika sehari-hari kerap disibukkan dengan pekerjaan, sehingga jadi tak punya banyak waktu berkualitas bersama suami dan buah hati. Oleh karena itu, maksimalkan hari libur untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Biar tak sekadar rebahan saja di kasur, ajak suami dan buah hati menyambut pagi saat hari libur dengan mencoba beberapa olahraga yang seru sekaligus bisa membuat tubuh lebih bugar. Dengan begitu, kesehatan tubuh orang-orang tercinta di rumah bisa selalu senantiasa terjaga. Lantas, olahraga apa saja sih yang cocok dilakukan bersama-sama suami dan buah hati ini?

Bersepeda

Olahraga satu ini cocok buat segala kalangan, lebih-lebih saat hari libur. Tanpa disadari bersepeda bersama keluarga juga banyak sekali manfaatnya. Kamu bisa menjalin komunikasi, mendekatkan hubungan satu sama lain, dan membangun momen kebersamaan, termasuk untuk membicarakan hal-hal yang barangkali susah dibicarakan saat hari-hari kerja.

Selain itu, kegiatan di luar ruang ini juga dapat membantumu dan keluarga untuk sejenak tak menggunakan gadget. Jadi, benar-benar bisa fokus bercengkrama bersama keluarga, sembari mencari keringat dan mengusir penat yang barangkali menghampiri di luar waktu libur. 

Main Bola

Jika memiliki halaman rumah yang cukup luas, manfaatkan untuk mengajak suami dan anak-anak main bola di pekarangan. Dengan sinar matahari pagi yang menyinari, main bola bersama keluarga saat hari libur tak hanya bikin tubuh lebih bugar dan berkeringat, tetapi juga memberikan kesenangan tersendiri.

Bisa pula memanfaatkan fasilitas olahraga di sekitar rumah. Apabila ada lapangan basket, sepak bola, atau tenis lapangan, bisa ajak keluarga main bola di sana. Tak masalah jika memang tidak jago-jago banget. Yang terpenting, kamu sukses mengajak suami dan buah hati hidup sehat bareng dengan berolahraga di hari libur.

Jalan Santai

Inilah olahraga lainnya yang terbilang santai, tanpa perlu banyak peralatan, tetapi tetap bisa membuat kamu, suami dan anak-anak bisa tetap bugar dan sehat setiap saat. Jalan santai juga cocok buat keluarga yang memang tidak ingin berolahraga yang berat-berat saat hari libur. Sambil jalan kaki, kamu bisa ngobrol bersama anak dan suami. 

Hal sepele, tetapi hal tersebut amatlah berarti. Kamu bisa jalan-jalan di sekitar rumah, di taman kota, lapangan, stadion atau mana saja yang mudah dijangkau. Selain pagi hari, jalan santai juga bisa dilakukan saat sore hari sambil menikmati momen matahari terbenam.

Itulah beberapa olahraga yang cocok dicoba bersama suami dan buah hati saat hari libur. Kamu bisa mencoba salah satunya. Atau, kalau ingin mencoba aktivitas fisik lain yang tak kalah seru dan menyenangkan buat dicoba saat hari libur, ada kabar baik buat warga di kota Makassar.

Pasalnya, PruActive Family akan menyambangi kota Makassar. Kegiatan ini telah sukses dilakukan di beberapa kota sebelumnya, seperti Surabaya dan Bandung. Makassar akan menjadi kota ketiga, di mana PruActive Family di kota Makassar ini akan dilangsungkan pada hari Minggu 19 November 2023 di Golden Lily Ballroom, Four Points by Sheraton. Jadi, pas banget diikuti bersama suami dan istri karena bertepatan dengan hari libur.

Lantas, bakal ada keseruan apa saja di acara PruActive Family tersebut? Macam-macam! Kamu bisa memilih sendiri kegiatan olahraga favoritmu bersama keluarga, seperti K-Pop Exercise, Hip Hop Cardio, hingga Zumba di sesi Fun Workout. Ssstt, ada live performance spesial dari Nyoman Paul, Finalis Indonesian Idol 2023! Pastinya bikin acara makin seru.

Beres berolahraga plus seru-seruan di sesi Fun Workout, kamu bisa mengajak suami dan anak ke Food Bazaar di area PruActive Family. Ada banyak sekali kuliner lokal lezat yang pastinya bisa jadi asupan energi yang pas setelah berolahraga.

Jangan lupa kunjungi PRU Corner buat tambah-tambah inspirasi dan informasi baru lewat Fun Educative Talkshow. Di sesi tersebut, kamu bisa dapat banyak tips menjalani gaya hidup sehat dan bahagia bersama keluarga. Setelah itu, kamu juga bisa mengajak suami dan buah hati melakukan medical check up gratis dari Rumah Sakit Primaya di Healthy Corner. 

Usai mengetahui kondisi tubuh anggota keluarga masing-masing, datanglah ke PRUFamily Corner. Di sini kamu bisa mendapatkan solusi perlindungan keluarga, informasi literasi keuangan yang gampang dipahami dan bermanfaat tentunya, serta kesempatan bawa pulang banyak hadiah menarik.

Kegiatan PruActive Family di Makassar ini bakal cocok banget buat mengisi hari libur sambil berolahraga dan seru-seruan. Apalagi tiket PruActive Family relatif terjangkau. Mulai Paket Keluarga yang bisa dibeli seharga Rp80.000, Paket Pasangan seharga Rp50.000, serta Paket Individu seharga Rp35.000 saja.

Mau lebih hemat? Kamu bisa mendapatkan promo diskon pembelian tiket PRE SALE sebesar 35% dengan melakukan pembelian pada periode 22 Oktober sampai 4 November 2023. Selain itu, diskon sebesar 20% juga bisa kamu dapatkan bila melakukan pembelian tiket pada  periode 6 Oktober sampai 11 November 2023. Makanya, makin cepat belinya, makin hemat pula harga tiketnya. Beli tiketnya sekarang juga di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading