Sukses

Info

Review: Amazfit Bip 3, Jam Tangan Pintar dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Amazfit menjadi salah satu brand dengan jam tangan pintar yang mumpuni. Dengan semakin tinggi minat menjalani gaya hidup sehat, maka kehadiran smartwatch bukan lagi semata-mata sebagai aksesori semata, namun fungsinya harus sangat bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari dalam menjalani gaya hidup sehat. 

Amazfit memiliki seri jam tangan pintar yang mampu bersaing dengan merek smartwatch lainnya. Selain memiliki desain beragam, fungsi yang lengkap, harga yang ditawarkan juga bisa menjadi alternatif untuk memiliki smartwatch unggul dengan harga terjangkau. 

Kali ini, Amazfit hadir dengan seri Bip 3, sebuah jam tangan pintar dengan harga di bawah Rp 1 juta Rupiah. Penasaran bagaimana keunggulannya? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

Fitur dan Keunggulan:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amazfit Global (@amazfit.global)

Untuk Amazfit Bip 3 dilengkapi dengan sensor yang mampu memantau kesehatan kita sehari-hari. Jam tangan ini terkoneksi dengan ponsel kita berbasis iOs dan Android. Sebuah jam tangan pintar masa kini ini memiliki daya tahan baterai yang tahan lama, hingga 14 hari pemakaian normal.

Amazfit merupakan merek yang didukung oleh Xiaomi, sehingga keunggulannya sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satu yang menarik perhatian dari Amazfit Bip 3 adalah layar yang cukup besar, dengan dimensi 1,69 inci dilengkapi panel TFT LCD, bahkan kamu juga bisa menikmati 50 pilihan watchface yang membuat tampilan layar jadi tidak membosankan. 

Strap yang dihadirkan berupa strap karet, sehingga sangat nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Sedangkan bodi jam tangan terbuat dari plastik, sehingga sangat ringan dipakai. 

Secara general, untuk tampilan layar sangat mengesankan, karena terlihat begitu tajam berkat piksel layar yang mencapai 237ppi dan terlindungi oleh tempered glass. 

 

Partner sempurna untuk segala aktivitas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amazfit Indonesia (@amazfit.id)

Amazfit Bip3 memiliki sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah dan juga mampu memantau denyut jantung yang penting dengan keseharian. Bahkan sensor ini juga terbilang pintar, karena dapat memberikan notifikasi saat ada perubahan yang mencurigakan. 

Fitur penting lainnya juga dilengkapi dengan sleep monitoring, yang bisa dimanfaatkan untuk memantau kualitas tidur dan stress tracking, sehingga kita bisa memahami kondisi tubuh dan kualitas tidur dengan baik. Sebagai jam tangan pintar, Amazfit Bip 3 juga sangat bisa dipakai di dalam air dengan daya tahan mencapai 5ATM. Bagi kamu penggiat olahraga, Sahabat Fimela bisa mencoba 60 mode olahraga yang tersedia. 

Amazfit Bip3 juga menjadi partner sempurna untuk aktivitas sehari-hari karena memiliki fitur find phone, phone call notification, mobile phine camera control, mobile phone music control, sms notification, weather forecast, alarm, stopwatch, to do list, dan masih banyak fitur lainnya yang semakin menyempurnakan smartwatch ini.

Fitur GPS-nya juga bisa membuat kamu bisa tetap menggunakan jam tangan pintar ini tanpa membawa ponsel pintar milik kamu. Dengan tiga pilihan warna yang seru di mix and match dengan outfit kamu sehari-hari. Jadi tunggu apa lagi, miliki Amazfit Bip3 di official online store resmi di e-commerce terpercaya. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading