Sukses

Info

Keseruan Konsep Baru Kidzooona Terbesar yang Hadir di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta kidzooona, Indoor Playground terkemuka dibawah naungan PT AEON Fantasy Indonesia, perusahaan asal Jepang yang memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 2014, kembali berinovasi dan melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Grand Indonesia tepatnya di West Mall Lantai 3A pada Sabtu, 30 Juli 2022. 

Pembukaan kidzooona di Grand Indonesia ini merupakan cabang ke 30 dari keseluruhan total cabang kidzooona di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi penanda bahwa PT AEON Fantasy terus berkembang demi memuaskan para customer sejati kidzooona baik dalam segi bisnis, pelayanan dan inovasi permainan anak yang menarik dan edukatif. 

Selain itu, sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjunjung tinggi kebersihan dan keamanan, PT AEON Fantasy Indonesia juga sangat memperhatikan dan menerapkan protokoI kesehatan sesuai peraturan pemerintah di setiap arena bermainnya, termasuk di kidzooona Grand Indonesia. Selain itu, setiap anak yang bermain juga wajib didampingi oleh orang dewasa. Beragam informasi terbaru maupun promo terkini Family Edutainment kidzooona ini bisa juga diakses via akun media sosial Instagram resmi @kidzooona_id 

Tempat bermain yang istimewa

Bunga Istiqomah selaku Sales Marketing and Service Operation Division Head PT. AEON Fantasy Indonesia mengatakan, “kidzooona Grand Indonesia ini sangat istimewa karena merupakan kidzooona terbesar di Indonesia sejauh ini dengan konsep yang paling baru, yaitu memiliki wahana Water Zone dan Net Park, di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan dan tidak dapat ditemukan di kidzooona lain. Selain permainan Water Zone, terdapat Toys Master Corner yang bertujuan untuk melatih dan menstimulasi kemampuan motorik anak ditemani oleh staff Toys Master dari kidzooona.” 

Dilla Leoni Brata selaku Strategy Assistant Manager juga menambahkan bahwa kidzooona tidak hanya hadir sebagai tempat bermain anak namun juga bisa menjadi tempat belajar dan tempat yang cocok untuk mengadakan kegiatan seperti playdate dan birthday party di kidzooona Grand Indonesia dengan berbagai macam pilihan paket yang menarik. Untuk harga tiket masuknya juga terdapat berbagai pilihan mulai dari 80,000 rupiah, customer dapat menikmati seluruh permainan dan fasilitas yang ada di kidzooona Grand Indonesia. 

Ragam promo menarik

Selain hadir dengan permainan baru, kidzooona Grand Indonesia juga memiliki deretan promo menarik yang ditawarkan seperti Share Your Story, promo share postingan berhadiah voucher bermain dan Spin the Wheel, promo khusus bagi customer 2 Hours dan 1 Day yang melakukan transaksi secara langsung di kasir kidzooona sampai dengan 31 Agustus 2022. Informasi lebih lanjut bisa situs web https://www.aeonfantasy.co.id/en/. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading