Corporate Gathering sekaligus Healing di Bali? 5 Ide Keseruan ini Bisa Kamu Lakukan

Ayu Puji Lestari10 Agu 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 10 Agu 2022, 13:15 WIB
perempuan bekerja

Fimela.com, Jakarta Corporate Gathering atau bisa disebut rapat kerja (raker) biasa menjadi agenda tahunan perusahaan. Menyusun rencana setahun ke depan. Tentu menguras tenaga dan pikiran karena biasa dilakukan beberapa hari dengan agenda yang padat.

Ada hal seru yang bisa kamu lakukan untuk melepas penat setelah raker selama beberapa hari. Mengisi waktu luang di hari terakhir raker dengan mengeksplore Bali pun bisa menjadi pilihan tepat. Tak hanya soal pantai, kamu pun bisa berburu kuliner yang memanjakan lidahmu.

Sahabat Fimela, berikut adalah 5 keseruan yang bisa kamu lakukan saat di Bali. Apa saja? Cek di bawah ini.

Melepaskan Penat dengan Berkeliling di Bali

my trip story dan mengajar
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/dodotone

Ubud bisa menjadi tujuan untuk melepas penat setelah raker. Suasana nyaman di Ubud dan tenang akan membuatmu merasa healing. Mulai dari mengunjungi galeri atau sekadar jalan-jalan. Nikmati alam dan keindahan alam Bali dan sejenak melupakan penatnya pekerjaan.

Kuliner khas Bali

Bali memiliki beragam kuliner yang memiliki cita rasa yang khas. Dari Nasi Campur Bali, Ayam Betutu, Sate Lilit, Lawar, hingga Rujak. Semua pasti akan memanjakan lidahmu.

Berburu Spot Foto yang Instagramable

my trip story dan yogya
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/id/g/dewannanda

Setelah penat menghadapi raker, saatnya membuat momen yang menyenangkan dengan berburu spot foto yang instagramable. Mulai dari suasana sunrise hingga sunset di pantai Bali. Hingga cafe yang tak hanya menawarkan makanan yang enak tapi juga spot foto yang pasti cocok kamu unggah di instagram.

Wisata Belanja

Tentu tak lengkap rasanya ke Bali tanpa belanja oleh-oleh. Bisa ke Krisna, Sukowati, Pasar Seni Legian, hingga ke Joger. Beragam oleh-oleh makanan khas pun bisa kamu beli, ada pie susu, kacang bali, hingga aneka snack lainnya.

Makan Hidangan Seafood di Pinggir Pantai

ikan kembung padang
ikan kembung bakar/copyright by Fariq Amin (Shutterstock)

Keseruan di Bali rasanya tak lengkap jika tidak makan di pinggir pantai. Menikmati sajian khas seafood yang segar pun bisa kamu nikmati. Menikmati makan malam dengan sajian istimewa di Jimbaran bisa menjadi rekomendasi tujuan.

Seru bukan? Seriusnya corporate gathering jangan membuatmu lupa untuk healing. Tertarik untuk menggelar corporate gathering di Bali? Yuk, isi survey di bawah ini dan dapatkan informasi terupdate-nya.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela