Sukses

Info

Agendakan Rapat Pentingmu di Bali Bersama Fimela Event Mulai dari Rp100 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Bali memang penuh dengan pesona. Keindahan alamnya membuat banyak orang merasa betah untuk tinggal di sana. Tak hanya itu, Bali yang indah dan nyaman tentu pas untuk dijadikan tempat sharing dan rapat penting.

Jadi, selesai rapat kamu bisa melepas penat. Banyak tujuan wisata menarik di Bali. Mulai dari pantai hingga pemandangan gunung yang indah. Tentu agenda rapatmu berjalan menyenangkan dan tidak membosankan.

Fimela Event sebagai one solution to create your dream event akan membuat acara rapat pentingmu berjalan tidak membosankan. Ada penawaran menarik buat kamu loh, yang wajib kamu gunakan. Cek penjelasannya di bawah ini.

Cukup Rp100 Jutaan Acara Meetingmu Berjalan Menyenangkan

Salah satu servis yang ditawarkan Fimela Event adalah MICE yaitu Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition. Jadi, kamu bisa meminta Fimela Event mengeset acara meetingmu dengan cara yang berbeda.

Cukup Rp100 Jutaan kamu bisa menggelar rapat di Bali. Digelar di International Conference Center Bali (ICCB) yang memiliki fasilitas modern. Dilengkapi dengan sound, lighting, projector, dan stage.

Kamu juga bisa request khusus kepada tim Fimela Event jika ada permintaan lain di luar paket. Fleksibilitas menjadi momen rapatmu berbeda dari yang lain.

Tertarik untuk menggelar rapat di Bali? Yuk, isi survey singkat dari Fimela ini atau kamu bisa mengunjungi event.fimela.com atau hubungi tim Fimela Event di 0821-2459-2963.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading