Sukses

Info

Ratu Elizabeth Dikabarkan Kritis, Keluarga Kerajaan Inggris sedang Berkumpul di Balmoral

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth sedang berada di bawah pengawasan medis di Kastil Balmoral. Pangeran Charles dikabarkan sedang dalam perjalanan ke Balmoral dan akan mendampingi sang ibu yang di tahun ini genap berusia 96 tahun.

Dokter Ratu Elizabeth mengatakan bahwa semua orang sedang 'prihatin' dengan kesehatan sang ratu, yang dikatakan memburuk sejak hari Kamis kemarin. Istana Buckingham telah mengumumkan bahwa Ratu Elizabeth sedang ditempatkan di bawah pengawasan medis.

Pada Rabu malam kemarin, Ratu Elizabeth tiba-tiba membatalkan pertemuan virtual dengan anggota dewan penasihatnya setelah dokter menyarankannya untuk beristirahat. Ratu Elizabeth telah memerintah selama 70 tahun dan kabarnya, sebuah rencana telah lama dibuat jika Ratu Elizabeth meninggal dunia.

Kondisi kesehatan Ratu Elizabeth

Sebuah naskah yang teliti untuk setiap menit, jam, dan hari setelah kematian Ratu Elizabeth telah ada sejak bertahun-tahun lalu, mencakup berbagai prosedur detial yang tepat. Cuplikan naskah ini pertama kali dilaporkan oleh The Guardian pada tahun 2017, mencakup panduan tentang masalah logistik utama, termasuk bagaimana pengumuman kematian akan dikomunikasikan, apa yang terjadi pada tubuh Ratu Elizabeth, dan prosedur prosesi pemakaman selama 10 hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading