Sukses

Info

Hanya dengan Rp100 Jutaan Kamu Sudah Bisa Menggelar Social Event di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali memiliki pesona yang tak bisa kamu abaikan. Keindahan alamnya membuat semua orang setuju jika Bali adalah tempat untuk menggelar acara penting. Tak hanya pesona keindahan alamnya, Bali juga memiliki akses yang mudah jadi hal ini bisa menjadi nilai lebih untuk pulau yang memiliki julukan Pulau Dewata.

Pernah tidak kamu membayangkan akan menggelar acara di Bali? Berkumpul bersama teman atau kolega. Tak hanya menjadi ajang gelaran acara tapi kamu juga bisa sekaligus healing. Menarik bukan?

Fimela Event sebagai salah satu lini bisnis terbaru Fimela akan membantu mewujudkan acara impianmu di Bali. Fimela Event akan menghubungkanmu dengan vendor terbaik.

Social Event di Bali dengan Harga Terjangkau dan Venue Terbaik

Kamu memiliki budget terbatas dan ingin menggelar acara di Bali? Dengan konsep intimate kamu bisa menggelar event terbaik. Kamu cukup membagikan konsep acaramu. Sampaikan konsep acara impianmu. Berapa orang yang kamu inginkan hadir di acara tersebut.

Fimela Event menawarkan beberapa venue terbaik. Baik indoor maupun outdoor dengan venue pantai yang indah. Sebut saja Sofitel Bali, Stone Villas Uluwatu, hingga Bali Beach Glamping yang menjadi salah satu rekomendasi venue dari Fimela Event.

Harga terbaik mulai dari Rp100 jutaan kamu tak hanya mendapatkan venue tapi juga servis lainnya. Tentu akan memudahkanmu untuk mewujudkan event impianmu di Bali.

Mulai dari Gala Dinner hingga Product Launching Serahkan pada Fimela Event

Berbagai gelaran social event bisa kamu serahkan kepada Fimela Event. Pesta ulang tahun pernikahan yang romantis? Dengan dekorasi yang mewah dan tak terlupakan pun bisa Fimela Event wujudkan untukmu.

Tak hanya itu, untuk perusahaan yang akan membuat product launching pun bisa diakomodasi. Dengan tim yang profesional, acara spesialmu pasti menjadi momen tak terlupakan.

Tertarik untuk menggelar acara di Bali? . Yup, tunggu apalagi segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading