Sukses

Info

Royal Family Rilis Foto Batu Besar, Tempat Peristirahatan Terakhir Ratu Elizabeth

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth II telah dimakamkan dan ia berada tepat di sebelah suaminya, Pangeran Philip dan kedua orang tuanya, Raja George VI dan Ibu Suri Ratu Elizabeth. Momen ini didokumentasikan di akun Instagram resmi Royal Family, di mana mereka membagikan foto batu buku besar Ratu Elizabeth.

Dalam foto tersebut, nama orang tua Ratu Elizabeth terlihat di sebelah kiri, sedangkan nama mendiang Ratu dan suaminya terukir di sebelah kanan. Karangan bunga juga terlihat di sekitar ruangan.

Captionnya adalah “A photograph is released today of the ledger stone now installed at the King George VI Memorial Chapel, following the interment of Her Majesty Queen Elizabeth. The King George VI Memorial Chapel sits within the walls of St George’s Chapel, Windsor.”

 

Makam Ratu Elizabeth II

Unggahan ini mengikuti rangkaian upacara pemakaman kenegaraan yang berlangsung pada hari Senin (19/9/2022) di Westminster Abbey. Di acara tersebut, keempat anak Ratu Elizabeth dan kedelapan cucunya berkumpul di gereja untuk menghormati kehidupan Ratu yang paling lama memerintah Inggris tersebut.

Jepretan momen dari kebaktian juga dibagikan di Instagram Royal Family, di mana mereka menuliskan, “Thus it hath pleased Almighty God to take out of this transitory life unto His Divine Mercy the late Most High, Most Mighty, and Most Excellent Monarch, Elizabeth the Second, by the Grace of God of the United Kingdom of Great Britain and Northern Ireland and of Her other Realms and Territories Queen, Head of the Commonwealth, Defender of the Faith, and Sovereign of the Most Noble Order of the Garter.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading