Semakin Terdepan, Emtek Group Berhasil Meraih 4 Penghargaan Asian Television Awards 2022

Ayu Puji Lestari10 Des 2022, 08:45 WIB
Diperbarui 10 Des 2022, 09:23 WIB
Managing Director of PT Elang Mahkota Teknologi, Sutanto Hartono menerima sejumlah penghargaan di ajang Asian Television Awards 2022.

Fimela.com, Jakarta Didirikan tahun 1983 dengan nama PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek), Emtek menyediakan layanan komputer pribadi. Grup Emtek telah berkembang menjadi kelompok perusahaan modern dan terintegrasi yang memiliki empat divisi usaha utama, yaitu: Media, Solusi, Kesehatan dan Lainnya.

Emtek Group sebagai perusahaan media yang memiliki jaringan TV terbesar di Indonesia pun berhasil memborong penghargaan di ajang Asian Television Awards 2022. Tak tanggung-tanggung, Emtek Group berhasil meraih 4 penghargaan. 

Penghargaan yang Diraih Emtek Group

Hendy Lim selaku Director of Content Business Indonesia Entertainment Group (IEG), mewakili grup EMTEK menerima sejumlah penghargaan di ajang Asian Television Awards 2022.
Hendy Lim selaku Director of Content Business Indonesia Entertainment Group (IEG), mewakili grup EMTEK menerima sejumlah penghargaan di ajang Asian Television Awards 2022. (Bola.com/Emtek Group).

Salah satu kategori yang diraih adalah Best Live Sports Coverage untuk tayangan Liga Champions yang menjadi hak milik Indonesia Entertainment Group dan tayang di Vidio.

Tak hanya itu, Emtek Group juga mendapatkan pencapaian sebagai Digital Broadcast of the Year lewat Surya Citra Media atau SCTV untuk saluran televisi kabel, satelit, dan digital pada Asian Television Awards 2022. 

Penghargaan ketiga adalah Best Talk Show untuk program Point of View, gelar wicara berbasis berita yang tayang di SCTV. Ciamik membawakan NBA Weekend Showdown alias NBA Indonesia Entertainment Group (IEG) menghantarkan dirinya mendapatkan penghargaan.

Total, 18 program masuk ke nominasi Asian Televisi Awards 2022. Dengan rincian, tujuh nominasi dari SCTV, empat dari Moji, enam dari Indonesia Entertainment Group, dan dua dari Vidio.

Asian Television Awards hadir untuk memberi apresiasi istimewa dan penghargaan bagi program serta produksi yang dilakukan kalangan industri pertelevisian di kawasan Asia-Pasifik. Setiap tahun, ajang tersebut diselenggarakan biasanya pada bulan Desember.

Total terdapat 56 kategori yang diperlombakan. Kategori-kategori tersebut yakni mulai dari program berita, dokumenter, program anak dan animasi, program hiburan sampai drama, termasuk yang sifatnya digital.

Nomine dan sang pemenang dijamin punya kualitas tinggi. Hal itu karena panitia penyelenggara Asian Television Awards menggunakan lebih dari 50 juri.

Selamat untuk Emtek Group, semoga semakin terus berkembang.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela