Sukses

Info

Jangan Lewatkan Keseruan Fimela Fest 2022 Mulai dari Talkshow, Workshop, hingga Music Performance

Fimela.com, Jakarta Acara tahunan Fimela Fest kembali digelar. Acara yang selama 2 tahun terakhir ini digelar secara online, kini digelar secara offline. Jadi, kamu bisa hadir di keseruan ajang tahunan ini. Beragam acara seru bisa kamu ikuti.

Fimela Fest 2022 kali ini digelar secara offline di Gandaria City Jakarta, tanggal 12-13 November 2022. Dengan tema Women for Women, Fimela ingin mengajak Sahabat Fimela untuk seru-seruan sekaligus bertemu serta saling sapa setelah 2 tahun pandemi.

Lalu, apa saja keseruan yang bisa kamu temui di Fimela Fest 2022 kali ini? Cek penjelasannya di bawah ini.

Keseruan Fimela Fest 2022

Fimela Fest 2022 kali ini hadir dengan keseruan yang berbeda. Untuk pertama kalinya Fimela Awards akan digelar secara offline. Penghargaan tertinggi untuk sosok dan instansi yang berpengaruh pada perempuan Indonesia akan digelar secara langsung. Berbagai nominasi akan dibagikan mulai dari brand kecantikan, telekomunikasi, hingga sosok penting di pemerintahan.

Selain itu Fimela Fest 2022 akan dipenuhi acara seru. Talkshow inspiratif, tarot reading, beauty festival, workshop, Fimela Market Day, Fimelahood Awards, dan live music. Seru kan?

Keseruan Fimela Fest 2022 ini disponsori oleh XL PRIORITAS, Azzura, Bank Mandiri, Royale, MG Motors, dan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Jadi, pastikan kamu datang ke Gandaria City Jakarta tanggal 12-13 November 2022. Dan ikuti semua keseruan acara Fimela Fest 2022. Tak hanya hiburan kamu juga berkesempatan untuk mendapat berbagai hadiah, see you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading