Sukses

Info

Jangan Lewatkan Keseruan Makeup Class Bersama Azzura Cosmetics dan Minyo Knipschidt di Fimela Fest 2022

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan gelaran secara online pada tahun lalu akibat pandemi Covid-19 yang terjadi, kini signature event paling dinanti Fimela Fest kembali diselenggarakan secara offline. Berlokasi di Mal Gandari City, Jakarta, pada 12-13 November 2022. Deretan agenda menarik siap menghibur dan menambah pengalaman para pembaca setia Fimela.com. 

Sahabat Fimela bisa mengikuti sejumlah kegiatan seru, mulai dari tarot reading, art & craft, makeup class, talk show, dan di tahun ini, sebagai wujud apresiasi Fimela kepada para partner dan narasumber yang setia selalu mendukung kami, maka acara puncak Fimela Fest 2022 tahun ini akan digelar sesi Awarding Night. 

Agenda highlight yang tak boleh terlewatkan adalah Makeup Class bersama Minyo Knipschidt dan Azzura Cosmetics. Pada kesempatan ini, Sahabat Fimela bisa belajar mengkreasikan makeup bold namun tetap cantik dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Makeup Class ini akan terselenggara pada hari Minggu, 13 November 2023 pukul 15.30 - 16.30. 

Bereksplorasi dengan produk Azzura Cosmetics

Pada kesempatan ini, Sahabat Fimela bisa bereksplorasi mencoba langsung deretan produk dari Azzura Cosmetics. Produk Azzura Cosmetics menghadirkan deretan makeup yang mampu merawat kesehatan kulit. Formulanya juga diperkaya dengan kandungan alami yang bisa mempercantik sekaligus memberikan benefit skincare pada kulit. Penasaran seperti apa keunggulannya? 

Jangan lewatkan, coba langsung dan bereksplorasi di Makeup Class Azzura Cosmetics bersama Minyo Knipschidt hanya di FIMELA FEST 2022, hari Minggu, 13 November 2023 pukul 15.30 - 16.30. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading