Sukses

Info

Lukisan Kucing Oren pada Unggahan Poster Selamat Hari Pahlawan Milik Jokowi Curi Perhatian Warganet

Fimela.com, Jakarta Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, menjadi pengingat akan jasa-jasa pahlawan terdahulu. Di tahun ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan Selamat Hari Pahlawan dengan unggahan poster di akun Twitter dan Instagram pribadinya, @jokowi. Ia menuliskan, "Pengorbanan para pejuang yang bertaruh nyawa untuk tegak dan berdirinya Republik Indonesia yang kita cintai ini takkan sia-sia.

Generasi penerus para pahlawan akan tetap setia menjaga kemerdekaan, mengisinya dengan pembangunan, dan melajukan negara ini ke arah kemajuan" Sebuah poster juga diunggah dengan semarak dan ucapan Hari Pahlawan. Poster tersebut mencuri perhatian, pasalnya terdapat gambar kucing oren yang menggemaskan. 

Tentu saja, kemunculan perdana kucing tersebut pertama kali pada ucapan Hari Raya Idul adha pada 10 Juli 2022 lalu. Sejak saat itu, kucing oren selalu muncul dan tak pernah tertinggal dari poster rilisan Jokowi. 

 

Kucing oyen yang mulai muncul

Dikutip dari Liputan6.com, "Kucing oyen pak Jokowi tidak pernah ketinggalan. Selamat memperingati Hari Pahlawan" tulis akun @its****

"Ini yang ditunggu, foto kucing oren di poster ucapan selama dari Pak Presiden," tulis akun @doso***

Bila di poster-poster sebelumnya warganet agak effort untuk mencari keberadaan kucing oren, berbeda di poster ucapan 'Selamat Hari Pahlawan' kali ini. 

Sebab, kucing oren yang posisinya sedang digendong sosok perempuan berkerudung, berada persis di bagian depan.

Komen lucu warganet

Lucunya, warganet fokus pada ekspresi kucing oren yang tampak sedih. Pada poster tersebut terlihat kucing oren yang memegang boneka figur pejuang. Bahkan celetukan warganet juga membuat tertawa, banyak yang bilang jika sang kucing sedih karena dibelikan Almond Crispy bukan Royal Canin. 

"Pak, ini nangis karena nyasar di museum," tulis akun @fariz***

"Oren nangis soalnya dibelikan Almond Crispy bukan Royal Canin, he he he," tulis @alsobr****

"Si Oren makin viral coi," tulis @iam****

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading