Sukses

Info

Ciptakan Momen yang Lebih Berkesan, Xiaomi Hadirkan Xiaomi 12T 5G

Fimela.com, Jakarta Seiring berkembangnya teknologi, smartphone tidak hanya lagi berfungsi sebagai sarana komunikasi semata, tetapi telah menjadi sebuah perangkat yang diandalkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari, termasuk mengambil foto maupun video dalam berbagai situasi.

Ada begitu banyak momen berkesan dan spesial yang sayang jika tidak diabadikan, namun kadang tidak semua momen dapat ditangkap dengan sempurna karena berbagai macam hal, seperti kondisi pencahayaan yang kurang, ataupun kualitas kamera yang kurang baik.

Salah satunya adalah konten kreator yang membutuhkan sebuah smartphone yang versatile dan cepat dalam menangkap setiap momen, untuk kemudian secara langsung dapat diolah dan dibagikan dalam sebuah karya.

Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) secara konsisten menghadirkan smartphone flagship di Indonesia

Kali ini, Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi 12T 5G, smartphone dengan teknologi kamera terbaik untuk menangkap setiap momen dengan sempurna, dan bahkan mengubah momen biasa menjadi luar biasa. Segera hadir pada 1 Desember 2022.

Abadikan setiap momen berharga dengan kamera Xiaomi 12T 5G

Smartphone yang menjadi ponsel terakhir yg diluncurkan Xiaomi Indonesia pada 2022 ini dilengkapi dengan kamera utama 108MP Pro-grade camera yang merupakan salah satu kamera terbaik dan terbesar di kelasnya, serta menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 dengan teknologi Nanopixel Plus dan peningkatan autofocus, dan sudut bukaan 83.6° untuk kemampuan mengambil gambar wide angle dengan sempurna.

Dalam kondisi gelap, kamera Xiaomi 12T 5G yang juga dilengkapi teknologi pintar OIS mampu menyerap lebih banyak cahaya, sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam, jelas, dan terang, walaupun dalam kondisi malam hari yang kurang cahaya.

Kemampuan mengolah cahaya dalam kondisi night mode pada Xiaomi 12T 5G tidak hanya untuk fotografi saja, melainkan juga dapat digunakan untuk menangkap momen dalam format video. Melalui fitur Ultra Night Video, Xiaomi 12T 5G dapat menghasilkan video hingga ukuran 4K dengan sempurna.

Melengkapi kamera utama yang luar biasa, Xiaomi 12T 5G juga dilengkapi kombinasi triple rear camera, yaitu 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, serta 20MP selfie camera pada bagian depan yang membuat Xiaomi 12T 5G mampu menangkap momen dalam berbagai kondisi.

Pengalaman menggunakan smartphone flagship

Xiaomi 12T 5G dibekali chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra yang sarat dengan peforma dan efisiensi daya berkat fabrikasi 5 nm dalam proses manufaktur TSMC. Selain itu, layer CrystalRes 6,67” AMOLED DotDisplay 120Hz beresolusi 1220p dan lebih dari 68 miliar warna mampu menjamin tampilan yang optimal dan detail.

Sebagai jaminan untuk pengalaman menggunakan smartphone flagship, baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan pengecasan Smart 120W HyperCharge membuat perangkat ini ideal digunakan sebagai daily driver para content creator, tech enthusiast serta masyarakat luas yang menginginkan smartphone dengan pengalaman flagship yang lebih berkesan.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading